-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

7 Kategori Berita Bisnis Terpercaya Fortune

Kamis, 07 Oktober 2021 | 19.04 WIB | 0 Views Last Updated 2021-10-08T11:41:20Z

Tepat pada tanggal 8 Agustus 2021, Fortune Indonesia resmi diluncurkan di Indonesia. Fortune lahir sebagai media bisnis terpercaya dengan penyampaian yang berbeda. Terntunya Fortune menghadirkan sekian banyak berita dengan informasi bisnis dari berbagai sumber terpercaya dan perspektif yang mendalam. Berintegrasi bersama IDN Media, Fortune akan memberikan dampak positif peluang dan kesempatan masyarakat dalam menghadapi keterpurukan akibat pandemi melalui informasi yang akurat dan terpercaya.


Ada beberapa jenis berita bisnis yang disajikan Fortune. Adapun review web berita fortuneidn.com tersebut bisa disimak di bawah ini.

1. Bisnis

Jenis berita yang tentunya disajikan oleh Fortune adalah berita bisnis. Ini merupakan web berita bisnis terpercaya dan terbaik yang bisa diandalkan. Di sini, pembaca bisa mengetahui informasi terkini berita perkembangan bisnis dan perusahaan-perusahaan kreatif. Pembaca juga bisa belajar bisnis yang banyak di sini melalui berita terkait inovasi dan profil tokoh yang berpengaruh di dunia bisnis.

2. Finance

Bicara bisnis, maka kita juga bicara soal ekonomi. Nah di Fortuneidn.com, anda bisa banyak mendapatkan informasi atau berita terkait perkembangan ekonomi di Indonesia dan dunia. Berbagai macam berita ekomoni bisa anda temukan di sini. Pembaca juga akan mendapatkan informasi terkait perbankan, asuransi, pajak dan kebijakan Bank Indonesia (BI). Anda bisa belajar banyak ekonomi di web Fortune. Dengan mengetahui perkembangan ekomoni, anda bisa merencanakan tindakan ekonomi yang tepat nantinya.

3. NEWS

Meski lahir sebagai media informasi bisnis terpercaya, Fortune juga menghadirkan berita-berita umum lainya seperti kesehatan, politik, energi, industri dan internasional. Semua jenis berita tersebut terangkum dalam satu jenis berita, yakni News. Tentu saja, berita-berita tersebut masih ada kaitannya dengan perkembangan bisnis dan ekonomi di Indonesia.

4. Market

Fortune juga meyajikan berita bisnis lainya berupa berita market. Kategori berita di Fortune ini akan menyajikan beragam berita terkait pergerakan dan prediksi Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG). Tentunya, berita yang ada di dalam kategori ini sangat bermanfaat bagi anda yang sedang menjalankan suatu usaha, bisnis atau perusahaan.

5. Luxury

Dari penamaan kategorinya saja, kita bisa tahu bahwa berita yang ada dari kategori ini meliputi informasi yang erat kaitannya dengan barang-barang mewah. Memang benar. Pembaca akan dapat menemukan berita barang-barang mewah, gadget, kuliner, travel dan hotel dari kategori Luxury di Fortuneidn.com.

6. Sharia

Apa sih Sharia? Perlu diketahui, Sharia merupakan kategori berita di Fortune yang membahas dan menyajikan berita ekonomi, asuransi, investasi, dan investasi dan perbankan syariah. Jadi kalau mau mendapatkan berita bisnis berhaluan syariah, di sinilah tempatnya.

7. Tech

Masih soal bisnis, Fortuneidn.com juga menyajikan berita-berita teknologi. Di kategori ini, Tech membahas berita-berita terkait gadget, software, aplikasi terbaru, AI dan teknologi terbaru. Bukan hanya berita tentang technologi itu sendiri, melainkan pembaca juga bisa mendapatkan berita menarik tentang tokoh inovatif di balik teknologi tersebut.

Demikian itu adalah beberapa review web berita fortuneidn.com. Meskipun baru di Indonesia, tetapi pada kenyataannya Fortune merupakan media informasi berbasis web yang profesional dan terpercaya. Fortune sudah ada di New York sejak tahun 1929 loh. Dan dalam menanggulangi akibat dari pandemi Covid-19, fortuneidn.com bisa menjadi media untuk belajar dan mengembangkan bisnis sebaik mungkin melalui informasi yang disajikan di dalamnya. Sekian, semoga review web berita fortuneidn.com ini berguna bagi kita semua, bagi pembaca biasa, pengusaha dan kalangan lainnya.


×
Berita Terbaru Update