-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kredit Cepat Alat Musik Pakai Kredit Cepat Cair digibank KTA

Jumat, 17 April 2020 | 18.43 WIB | 0 Views Last Updated 2020-04-17T10:45:56Z

Musik sudah menjadi bagian dari hidup kita saat ini, padahal tidak banyak yang mengetahui dari mana asal muasal dari seni yang satu ini. Secara pengertian musik adalah susunan dari irama tangga nada yang berasal dari beberapa alat penghasil suara atau biasa disebut alat musik.

Alat musik sendiri sangat beragam, ada yang dipukul, dipetik, ditiup ataupun hanya ditekan. Alat musik saat ini sudah menjadi ladang bisnis tersendiri oleh karenanya sekarang sudah banyak sekali outlet khusus yang menjual peralatan musik.

Harga alat musik sangatlah bervariasi dan mempunyai kelas yang berbeda beda, kalau kamu pergi ke outlet khusus alat musik pasti kamu bakal terkejut dengan harganya, karena harganya ga murah.

Pelaku seni musik dapat mengerti kenapa alat musik bisa mempunyai harga yang mahal, jelas karena kualitas suara yang dihasilkan pastinya lebih bagus, nah buat kamu yang ingin memiliki alat musik dengan kualitas yang tinggi ada cara mudah untuk membelinya.

Salah satu cara untuk membeli alat musik yang terbilang mahal kamu bisa peroleh dengan cara kredit. Jadi punya alat musik mahal bukan mimpi lagi ya. 

Jadi bukan hanya kendaraan bermotor saja yang bisa kamu ajukan kredit. Saat ini sudah ada kemudahan dari digibank by DBS dimana kamu bisa membeli alat musik yang kamu inginkan dengan proses yang cepat dan efektif.

Kredit cepat cair ini bernama digibank KTA salah satu produk digital perbankan yang membantu para pelaku seni untuk mewujudkan impiannya, nah apa saja keunggulan dari produk ini sampai bisa dibilang kredit cepat.

digibank KTA memiliki proses yang tidak ribet karena persyaratannya kamu hanya memerlukan E KTP saja bukan KTP biasa lalu kamu hanya perlu mengakses saja lewat internet melalui go.dbs.com/kta atau bisa melaui aplikasi digibank by DBS dan bisa kamu akses selama 24 jam tujuh hari penuh.

Kamu tidak perlu menunggu waktu yang lama untuk proses approvalnya karena hanya menunggu 60 detik saja. Wah padahal biasanya nunggu approval itu bisa berhari hari kalau pakai bank konvensional.

Untuk membeli alat musik yang berharga puluhan juta kamu tidak perlu khawatir karena digibank KTA bisa mencairkan dana sampai 80 juta rupiah.

Untuk masalah cicilan kamu akan mendapatkan bunga yang sangat kompetitif karena bunga yang dikenakan mulai dari 0,95% saja.

Masalah keamanan digibank KTA sangat aman dan terpercaya karena memiliki kredibilitas yang tinggi dan sudah terdaftar di OJK

5 Langkah proses pengajuan digibank KTA sebelum menjadi nasabah
  1. Apply di go.dbs.com/kta
  2. Persetujuan cepat dalam 60 detik
  3. Download Aplikasi digibank by DBS
  4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
  5. Cair langsung ke rekening digibank hingga 80 juta

Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

- Klik Personal Loan di menu utama aplikasi digibank by DBS
- Lengkapi data diri
- Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
- Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
- Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta

Kredit alat musik jadi lebih efektif menggunakan digibank KTA oleh karenanya DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik. Jadi apalagi yang kamu tunggu tingkatkan skill seni kamu dengan menaikkan kualitas alat musik kamu bersama digibank KTA.

×
Berita Terbaru Update