-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rekomendasi Hotel Murah di Yogyakarta Dekat Dengan Wisata

Jumat, 17 November 2017 | 04.42 WIB | 0 Views Last Updated 2017-11-16T20:44:08Z
Siapa yang tidak kenal dengan kota Jogja, kota yang penuh dengan destinasi wisata baik alam maupun wisata pantainya sendiri, selain itu juga ada wisata Museum dan wisata lain yang begitu menarik untuk dikunjungi bersama dengan keluarga dan kerabat anda. 

Nah pada kesempatan yang indah ini kami akan sedikit mengulas beberapa informasi yang berhubungan dengan hotel yang ada di Jogjakarta. Perlu anda ketahui bahwa sebagai salah satu kota pelajar dan kota pariwisata, Jogja banyak memiliki hotel yang notebene berkelas bintang 5 hingga hotel yang standar. 

Ingin tahu seperti apa hotel di Jogja dengan harga sewa kamar yang murah ? Mari simak ulasan dibawah ini.

Hotel Karunia Jogja

Hotel pertama yang bisa kami rekomendasikan untuk anda adalah hotel Karunia yang berada di kota Jogja, lokasinya berada di Jl.Sosrowijayan, No. 32, Yogyakarta. Hotel ini cukup terkenal di Jogja karena lokasinya yang cukup strategis dengan beberapa tempat wisata yang ada di Kota Jogja seperti wisata Malioboro, Monjali, Tugu Jogja dan lain-lainnya. Untuk harga per malamnya sendiri hotel ini menawarkan harga per malam hanya sekitar Rp.200.000 an saja, itupun juga dibagi menjadi beberapa kelas, misalnya saja anda memilih kamar dengan AC + TV harganya Rp. 200.000 an, sedangkan untuk FAN + TV itu harganya Rp.100.000 an saja, bagaimana cukup murah bukan ? Yap jelas dengan menginap di hotel ini anda akan mengehemat budget untuk liburan di Jogja.

Blangkon Hotel Jogja
Hotel berikutnya adalah hotel Blangkon, nama hotel ini sendiri seperti nama topi untuk adat Jogja yaitu Blangkon, nah untuk lokasi hotel ini sendiri berada di Jl.Prawirotaman, No.17, lebih tepatnya masuk di Jl. Parang Tritis. Untuk anda dan keluarga yang hendak liburan ke daerah Pantai maka Hotel ini cocok sekali untuk dijadikan tempat singgahan dan bermalam, harga yang ditawarkan oleh hotel ini sangatlah murah sekali, untuk satu orang dengan fan + kamar tidur + kamar mandi dalam hanya sebesar Rp. 75.000 an saja, sedangkan untuk standar 2 orang hanya Rp. 90.000, untuk anda yang ingin menggunakan AC dua orang hanya akan membayar sebesar Rp. 175.000 an saja, cukup murah dan nyaman. Bagaimana menurut anda ?
Hotel Puspa Indah

Hotel berikut ini merupakan salah satu hotel yang juga berada di daerah Jogja, beralamat di Jl. Mayjen Soetoyo No.62. Untuk mengenai fasilitas dari hotel ini cukup lengkap sesuai dengan permintaan dari anda sendiri, hotel ini mempunyai kamar dengan kategori tertentu dan cukup untuk menampung sebanyak 100 orang. Sedangkan harga yang ditawarkan cukup bervariasi mulai dari kamar standar 2 orang + fan + double bed : Rp. 85.000 an saja, bagaimana cukup murah bukan ? sedangkan harga paling umum dan standar di Hotel ini hanya Rp. 180.000 an saja dengan kapasitas 3 orang + AC + TV dan Spring Bed.

Delta Homestay Yogyakarta

Terakhir hotel paling murah dan terbaik yang ada di kota Jogja adalah hotel Delta Homestay, hotel satu ini cukup banyak penggemar karena lokasinya yang strategis dengan tempat wisata. Berlokasi di Jl.Prawirotaman, No.597-A. Menyediakan kamar dengan kategoi tertentu seperti Single Bed = Rp. 85.000, Double bed = Rp. 155.000 dan lain-lain. Pokoknya serba murah di Jogja.

Nah itulah beberapa rekomendasi hotel murah yang patut untuk kalian singgahi di Kota Jogja kalau ingin berhemat dengan budget pas-pasan.
×
Berita Terbaru Update