-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Produk Rumah Tangga Jadi Jasa Semprot Disinfektan

Senin, 22 Februari 2021 | 01.23 WIB | 0 Views Last Updated 2021-02-21T17:23:34Z

Apa Itu Disinfektan?
Disinfektan merupakan sebuah cairan kimia yang digunakan untuk membunuh virus dan bakteri dengan menggunakan senyawa khusus. Cairan ini bisa membunuh virus dengan waktu yang sangat singkat. Cairan disinfektan ini mempunyai banyak sekali kelebihan. Tidak ada polusi udara yang ditimbulkan ketika disinfektan disemprotkan. Lalu setelah penyemprotan disinfektan selesai dilakukan, lantai tidak lengket karena terkena chemical dari disinfektan. Dengan banyaknya manfaat dan keunggulan ini banyak di luar sana membuka sewa jasa semprot disinfektan yang bisa anda pergunakan jasanya. 

Kenali Disinfektan Di Lingkungan Sekitar
Baru-baru ini LIPI merilis daftar cairan disinfektan untuk ruangan dan lantai yang berasal dari produk rumah tangga. Hal ini dikarenakan banyaknya tindakan warga Indonesia yang ingin melakukan penyemprotan mandiri. Oleh karena itu berikut ini beberapa produk rumahan yang bisa dipakai untuk membuat cairan disinfektan. Berdasarkan pengelompokannya terdapat 5 produk rumah tangga berbasis pemutih pakaian yang bisa digunakan untuk disinfektan. Seperti bayclin varian lemon, soklin pemutih, Clorox disinfecting cleach, bayclin varian regular, dan proclin pemutih. Produk-produk ini dapat dengan mudah ditemui di Indonesia dan sering dijumpai di Indonesia.

Kemudian produk cairan disinfektan untuk lantai. Cairan disinfektan untuk lantai seperti SOS pembersih lantai, dettol pembersih lantai, muscle axi triguna, wipol pembersih lantai cemara dan sereh jeruk. Lalu dua produk rumah tangga untuk cairan disinfektan ruangan yakni Clorox toilet bowl cleaner with bleach dan bebek kamar mandi. Terdapat lima produk rumah tangga yang berbasis disinfektan lainnya. Seperti septalkan, aquatabs multipurpose, dettol antiseptic liquid, dettol all in one disinfectant spray, dan brata care disinfectane concentrate. Produk-produk di atas harus dicampur air, ada juga yang sudah siap dan bisa langsung digunakan. 

Namun, meskipun sudah berhasil membuat disinfektan, faktanya seringkali virus terus menyebar. Bahkan tidak jarang beberapa orang putus asa. Namun alih-alih putus asa, sebaiknya anda mencari solusi yang efektif untuk membunuh virus-virus tersebut. Salah satunya yakni dengan menghubungi jasa semprot disinfektan. 

×
Berita Terbaru Update