-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Rumah Artis Mewah Indonesia

Minggu, 01 Mei 2022 | 15.27 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-01T07:27:51Z

Seperti yang kita tahu bahwa rumah artis indonesia ini sangat bagus sudah pastinya mahal. Bagi para penggemar dari artis pastinya Anda ingin mengatahui rumah dari artis idoola Anda kan. Pada kesempatan kali ini mari kita liat beberapa rumah mewah milik artis indonesia.

• Atta Halilintar (Rp25 Miliar)


Salah satu artis dan juga youtuber dari indonesia ini punya sebuah rumah yang harganya mencapai Rp25 miliar. Rumanya ini ada di kawasan pondon indah Jakarta Selatan. Rumah dari Atta Halilintar ini memiliki gaya kontemporer dan terlihat sangat mewah. Selain rumahnya yang mewah, Atta Halilintar juga memiliki sederetan mobil yang mewah dan terparkir di garasinya. Pada bagian dalam rumah milik Atta Halilintar ini memiliki furniture yang minimalis. Rumah Atta Halilintar ini di lengkapi dengan lampu yang sangat baik.

• Dewi Persik (Rp28 Miliar)

Sewi perish juga ternyata baru saja membeli sebuah rumah yang harganya sekitar Rp28 miliar. Rumahnya ini ada di kawasan Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan. Rumah milik Dewi Persik ini di dominasi dengan warna hitam dan juga krem yang sangat bagus. Pada bagian dalam dari rumah ini menerapkan konsep yang memiliki konsep klasik eropa dengan furnitur yang cukup antik dan harganya sudah pasti mahal. Rumah yang dimiliki oleh dewi persik ini memiliki sebuah kolam renang pribadi yang ada di bagian atas rumahnya, selain itu ada juga gazebo kayu yang sangat cantik.

• Anang Hermansyah dan Ashanty (Rp35 Miliar)

Jika kita bicara mengenai rumah artism rumah dari Anang Hermansyah dan Ashanty ini tidak bisa kita lewatkan. Rumah yang satu ini dibangun dengan kerja keras dari mereka berdua. Rumah milik Anang Hermansyah dan Ashanty ini mirip dengan white house, rumahnya ini ada di kawasan Cinere, depok. Dalam  rumah ini terdapat berbagai fasilitas yang sangat mewah dan pastinya lengkap. Di rumah ini ada kolam renang luas, salon, bioskop pribadi, ruang karaoke, bahkan ada juga studio rekaman. Tapi rumah milik Anang Hermansyah dan Ashanty ini sudah mereka jual.

• Ahmad Dhani (Rp60 Miliar)

Rumah artis mewah yang cukup ikonik adalah rumah milik Ahmad Dhani, rumahnya ini ada di kawasan  Pondok Indah, Jakarta Selatan. Harga rumah ini ditaksir sebesar Rp60 Miliar. Rumah milik Ahmad Dhani ini memiliki nuansa klasik yang memiliki cat hitam pada bagain luarnya. Pada bagain dalam rumahnya ini bernuansa hitam dan merah. Rumah milik Ahmad Dhani ini terdiri dari 3 lantai, di dalam rumah ini juga terdapat beberapa lukisan yang antic jadi kesan vintage dari rumahnya ini semakin terasa. Rumah Ahmad Dhani juga di dalamya terdapat sebuah studio music, hal ini pastinya tidak aneh karena Ahmad Dhani ini merupaka seorang musisi.

• Maia Estianty

Rumah yang terakhir adalah rumah dari Maia Estianty. Rumahnya juga sangatlah mewah karena bentuk rumah dan segala isinya ini sangat berkelas. Tapi hingga saat ini harga atau estimasi untuk rumah milik Maia Estianty belum bisa di konfirmasi dengan jelas. Tapi Maia Estianty dan juga suaminya ini mengatakan jika pembangunan rumahnya ini tidak ada proses tawar menawar dengan arsitek dan kontraktornya. 

Nah itu dia 5 rumah artis yang cukup mewah, rumah mewah ini sebagai salah satu bentuk dari kerja keras yang mereka kerjakan. Semoga setelah membaca artikel ini Anda memiliki motivasi supaya bisa bekerja dan membeli rumah yang bagus.


×
Berita Terbaru Update