-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rekomendasi Obat Anti Bau Mulut Terbaik 2022

Minggu, 01 Mei 2022 | 16.41 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-01T08:41:13Z

Selain wajah, tentunya aroma nafas dari milut juga dapat mempengaruhi tingkat kepercayaan seseorang. Ya, percuma saja memiliki wajah yang rupawan, namun aroma dari mulutnya berbau tidak sedap. 

Ada beragam faktor yang dapat menyebabkan mulut menjadi bau, seperti jarang menggosok gigi, merokok, konsumsi alkohol, hingga mengonsumsi makanan-makanan yang berbau menyengat. 

Sebenarnya cara mengatasi masalah bau mulut itu tidak cukup dengan hanya menggosok gigi saja. Sehingga kita membutuhkan obat khusus untuk menghilangkan bau mulut tersebut. 


Nah, secara kebetulan juga pada kesempatan kali ini akan merekomendasikan beberapa obat pembasmi bau mulut terbaik 2022. Tanpa banyak panjang lebar lagi, yuk kita simak saja langsung ulasannya di bawah ini. 

1. Enzim Mouthwash

Obat penghilang bau mulut terbaik pertama yang akan dibahas, yakni bernama Enzim Mouthwash. Hal itu bukan tanpa alasan, karena Enzim Mouthwash diformulasikan tanpa kandungan alkohol dan kandungan antiseptik sehingga sangat aman digunakan. 

Tak hanya itu, obat kumur yang satu ini juga telah dibekali dengan beragam kandungan enzim seperti LPO, GO, dan AMG. Masih belum habis, terdapat pula beragam kandungan lain yang dimilikinya, yakni allantoin, silica, potasium nitrate, dan zinc gluconate yang berfungsi untuk membunuh kuman dan bakteri penyebab bau mulut. 

2. Listerine

Siapa sih yang tidak kenal dengan Listerine? Tentu saja kita semua sudah tidak asing lagi dengan obat kumur yang satu ini. Selain ampuh untuk mengusir bau tak sedap, Listerine juga dapat membuat mulut terasa segara selama 12 jam lho. 

Bahkan yang lebih hebatnya lagi, obat kumur Listerine sudah terbukti mampu menumpas bakteri dan plak penyebab bau mulut hingga 99.9 persen. Hal itu pun tentunya tidak terlepas dari peran kandungan yang ada didalamnya, seperti menthol, methyl, salicylate, thymol, dan eucalyptol. 

Menariknya lagi, Listerine tersedia kedalam berbagai varian rasa sehingga bisa kamu pilih sesuai selera. 

3. Enkasari Mouthwash

Memang tidak bisa dipungkiri lagi bahwa Enkasari Mouthwash merupakan salah satu obat herbal anti bau mulut terbaik di Indonesia. Tak hanya ampuh mengusir bau tak sedap di mulut, obat kumur Enkasari Mouthwash juga aman digunakan karena tidak mengandung bahan alkohol. 

Hal yang menjadi alasan obat Enkasari Mouthwash ini sangat ampuh mengusir bau mulut, yakni berkat kandungan zat xanthorrhizol yang dimilikinya. Adapun mengenai berbagai varian rasa obat Enkasari Mouthwash yang tersedia, mulai dari freshmint, peppermint, dan citrusmint. 

4. Total Care Mouthwash

Total Care Mouthwash diformulasi khusus dengan kandungan fluoride dan bahan herbal lainnya yang berperan sebagai antibakteri. Tentu saja obat kumur yang satu ini sangat efektif untuk menghilangkan bau mulut dalam waktu singkat. 

Bukan hanya itu, Total Care Mouthwash juga dilengkapi dengan kandungan xylitol dan CPC yang mampu menjaga kebersihan mulut sehari penuh. Adapun kandungan rea tree oil yang berperan sebagai antibakteri alami untuk mengusir bau tak sedap dari dalam mulut. 

Belum lagi dengan rasa lemon herbal yang dimilikinya, sehingga akan membuat mulut terasa segar sepanjang hari. Selain rasa lemon herbal, tersedia juga varian Mouthwash Cool Mint yang dapat memberikan sensasi kesegaran di dalam mulut. 

Ada pula varian Mouthwash Sparking White yang memang dikhususkan untuk menjaga gigi tetap putih secara alami.

Itulah beberapa obat kumur terbaik untuk menghilangkan bau mulut yang paling recommended.  


×
Berita Terbaru Update