-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tampil Kece Dengan Hijab

Minggu, 01 November 2020 | 06.29 WIB | 0 Views Last Updated 2020-10-31T22:31:00Z


Berpenampilan menarik keren dan kece bagi kaum hawa tentu merupakan salah satu hal yang diperhatikan dalam berpakaian. Untuk kamu yang sangat memperhatikan cara berpakaian terutama yang mengikuti trend fashion terkini, bisa banget nih coba inpirasi berbusana keren. Yuk simak, inpirasi berikut 

Tampil rapi dengan cropped denim jaket dan straight pants 
Style hijab casual wanita yang satu ini bisa banget kamu jadikan inspirasi untuk tampil lebih rapi. Kamu bisa mix and match straight pants dengan kaos dan cropped denim jacket. Lalu, kamu tinggal memakai hijab pasmina warna netral yang simpel deh. Look ini sebenarnya nggak ribet, hanya saja straight pants dengan motif kotak-kotak ini memberi kesan rapi.

Untuk aksesoris, pakai saja tote bag dan kacamata. Look casual yang satu ini cocok banget lho untuk acara-acara seperti kuliah, ngantor, dan acara resmi lainnya. Buat hangout pun tetap oke kok. Kamu tinggal memakai sneakers saja supaya lebih sporty

Style hijab ini pas deh digunakan untuk kamu yang bertubuh kurus atau mungil. Cropped denim jacket akan membuat lekuk tubuhmu lebih menonjol. Jadi, kamu nggak terlihat kurus dan flat deh. Gimana? Tertarik dengan look ini?

Tampil antiribet dengan jumpsuit
Kali ini, style hijab casual hadir khusus kamu yang malas ribet. Kamu bisa memakai jumpsuit yang simpel banget dipadukan dengan T-shirt panjang. Perpaduan warna nude dari jumpsuit dengan warna orange dari T-shirt tersebut bakalan membuatmu tampak fresh. Kamu tinggal pakai deh hijab segi empat simpel yang juga warna nude.

Untuk alas kaki, kamu bisa memilih sneakers putih yang cocok dengan berbagai outfit. Simpel banget ‘kan? Cocok deh untuk hangout bareng temen, jalan-jalan, atau traveling. Dipakai sehari-hari untuk acara formal pun bisa lho. Kamu tinggal mengganti T-shirt dengan kemeja atau blouse agar lebih formal.

Outfit casual wanita berhijab ini pas banget untuk kamu yang memiliki postur tubuh mungil. Untuk kamu dengan badan yang agak berisi, pilih jumpsuit dengan aksen serut di pinggang ya. Pokoknya meski simpel, kamu bakalan tetap nggak ribet saat bergerak aktif deh. Dan tentunya, modis abis!

Tampil anggun casual memakai rok
Biasanya hijaber nggak hanya suka pakai celana lho, tapi juga suka memakai rok karena lebih menutup aurat dan tidak menonjolkan bentuk kaki. Meski pakai rok, kamu tetap bisa kok tampil casual yang terkesan santai dan nggak ribet. Di style hijab casual wanita ini, kamu bisa memadupadankan sweater dengan rok plisket.

Sweater yang memiliki 3 warna dengan tone warm ini membuat kamu tampil lebih hangat dan fresh lho. Untuk roknya, kamu bisa memilih warna krem. Hijab pasmina motif dengan warna netral oke banget untuk melengkapi outfit kece ini. Kamu tinggal memakainya dengan diikat simpel ke belakang.

Kamu bisa mengikuti tips dari https://www.royalebysoklin.com/pakaian-dan-hijab-stylish/ agar makin pede berhijab. Jangan lupa juga selalu menggunakan pewangi hijab agar selalu fresh dan wangi sehingga membuat kamu jadi tambah percaya diri. Menggunakan pewangi dari soklin royale agar selalu wangi harum dengan keharuman yang mewah dan tahan lama.


×
Berita Terbaru Update