-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tak Hanya Seputar Kesehatan Di SehatQ.com Juga Menyediakan Platform Kecantikan

Sabtu, 16 Mei 2020 | 12.34 WIB | 0 Views Last Updated 2020-05-16T04:34:44Z

Dari sekian banyaknya kegiatan, tidak ada yang lebih penting dari pada menjaga kesehatan. Kesehatan merupakan hal nomor satu yang perlu untuk di perhatikan. Tanpa tubuh sehat semua kegiatan tidak akan bisa tercapai dengan baik. Namun, jika badan sehat segala aktivitas pun menjadi lancar dan tercapai dengan sangat baik. Karena memang kesehatan penting dan nomor satu dari yang lainnya, maka tidak mengherankan jika banyak orang yang mulai memperhatikan kesehatan mereka dengan sangat baik. Termasuk mengunjungi banyak tempat tempat kesehatan seperti gym. Menjaga stamina dan vitamin mereka dengan membeli suplemen bagi tubuh. Dan untuk menjaga kesehatan tubuh mereka, tak jarang dengan adanya kehadiran aplikasi sehatQ di Indonesia dapat membantu memecahkan masalah anda. 

Pada aplikasi sehatQ dari sini anda bisa melakukan booking dengan dokter spesial dan membuat janji untuk berkonsultasi soal kesehatan. Tanya jawab serta diskusi dengan aplikasi chat pada aplikasi ini dapat membantu anda untuk mengkonsultasikan kesehatan anda. Anda bisa mulai menanyakan kesehatan dan penyakit yang anda alami dengan baik. Pada SehatQ.com terdapat banyak sekali keunggulan dan kelebihan serta manfaat saat menggunakan aplikasi yang satu ini. Di aplikasi yang menyediakan platform kesehatan ini anda bisa memilih kategori pilihan yang anda inginkan. Misalnya anda ingin untuk membeli obat obatan, mengetahui informasi seputar obat, dosis dan efek samping dari suatu obat, semua bisa anda ketahui melalui website tersebut. Semua informasi akan di berikan secara lengkap dan detail. 

Temukan Banyak Artikel Seputar Kesehatan Di Aplikasi SehatQ
Di aplikasi kesehatan ini temukan banyak artikel kesehatan sebagai bahan informasi dan bacaan anda. Artikel seputar kesehatan, bagaimana cara mengatur agar mendapatkan pola hidup yang sehat, masalah parenting dan juga jenis penyakit serta bagaimana cara mengobatinya. SehatQ menyediakan tempat untuk melakukan booking dengan dokter spesial maupun kesehatan lainnya dengan mudah dan tidak membuang banyak waktu. Lain halnya dengan saat di Rumah Sakit, sebelum anda melakukan pengobatan terlebih dahulu harus melakukan registrasi dan melakukan sistem administrasi lainnya. Berbeda dengan saat anda melakukan booking di aplikasi ini, pelayanan kesehatan akan segera merespon keperluan anda dengan baik.

SehatQ Juga Menyediakan Platform Kecantikan
Terkadang anda juga kebingungan untuk membeli obat yang sesuai dengan penyakit yang anda alami. Bisa jadi stok di apotik habis atau anda tidak sempat untuk melakukan pembelian di sana. Nah, di aplikasi sehatQ menyediakan keperluan obat obatan ampuh untuk menjaga kesehatan tubuh yang anda inginkan. Di sana juga menyediakan banyak promo medical check up, imuninasi, serta soal kecantikan. Ternyata, tidak hanya membahas soal kesehatan saja lho, di situs penyedia layanan kesehatan ini pun menyediakan platform yang berisikan kecantikan kulit, perawatan gigi. Anda ingin berkonsultasi masalah jerawat pada kulit wajah anda, sangat bisa untuk di lakukan di situs tersebut. Selain itu, jika anda ingin membeli produk kecantikan pun juga bisa. 

Melakukan konsultasi terlebih dahulu dengan dokter spesialis kulit dan dokter akan memberikan saran kepada anda. Melakukan medical check up kulit dan obat apa yang sesuai untuk anda gunakan. Anda juga bisa menemukan acara pameran kesehatan, seputar olahraga, seminar hingga penyuluhan kesehatan. Semua jenis informasi kesehatan dan kecantikan bisa anda temukan di dalamnya dengan mudah. Karena ada banyak sekali kategori pilihan. Nah, anda bisa memilihnya sesuai dengan kebutuhan anda. Dan kebutuhan anda akan di layani dengan sangat baik.

×
Berita Terbaru Update