-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Kiat Memilih Biro Perjalanan Haji yang Tepat dan Terpercaya

Kamis, 31 Oktober 2019 | 12.21 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-31T04:22:02Z

Berangkat ke tanah suci untuk kebutuhan ibadah tentunya sudah masuk sebagai salah satu cita-cita terbesar dalam hidup Anda bukan, apalagi untuk para umat muslim. Hanya saja mahalnya biaya untuk menunaikan ibadah ini membuat sebagian besar orang harus menunda rencana tersebut. Sebenarnya Anda bisa memulai persiapannya dari sekarang, diantaranya adalah menabung di bank yang tepat, ada banyak sekali lembaga perbankan yang tawarkan hal ini, mulai dari tabungan umroh syariah dan juga tabungan haji.

Dengan merencanakan tabungan sedini mungkin, maka kelak kedepannya akan jauh lebih mudah bagi Anda di dalam berangkat, karena memang sudah pasti ada dana yang dapat digunakan, pilih tabungan haji terpercaya dari Bank Syariah Bukopin. Langkah selanjutnya adalah dengan mencari biro perjalanan haji yang terpercaya, berikut ini ada beberapa tipsnya bagi Anda, yaitu:

  1. Pertimbangkan fasilitas yang diberikan kepada Anda nantinya, apalagi bagi yang usianya sudah cukup tua, pastinya membutuhkan fasilitas lebih untuk menunjang ibadah tersebut dengan kemampuan yang juga semakin menurun. Carilah yang menunjang kebutuhan Anda tersebut.
  2. Pilihlah yang sudah memiliki legalitas terpercaya, seperti diantaranya adalah sudah memiliki surat izin tetap usaha pariwisata dan juga surat izin usaha biro perjalanan umum, NPWP, SK Mekkah, akta pendirian perusahaan dan yang lainnya, sehingga ada jaminan lebih terpercaya.
  3. Hendaknya harus ada lokasi kantor secara langsung. Jangan asal percaya pada biro perjalanan yang tidak jelas kantornya, apalagi yang sekedar tawarkan tarif murah namun abal-abal, karena belakangan ini memang ada banyak sekali hal-hal semacam ini.
  4. Jangan hanya tergiur dengan tawaran harga murah, memang pada dasarnya penawaran harga yang relatif terjangkau membuat calon konsumen terkadang sudah gelap mata, tidak mempertimbangkan yang lainnya dan langsung daftar, padahal belum tentu terpercaya dan menjamin keamanan.
  5. Ada baiknya untuk memilih perusahaan yang sudah beroperasi sejak lama dan memiliki nama besar, pastinya juga dengan reputasi yang baik.

Daftar tunggu haji saat ini semakin lama, untuk perjalanan haji reguler sendiri bisa sampai lebih dari 20 tahun, untuk itu mulai melakukan persiapan sekarang juga, jangan tunggu nanti.

×
Berita Terbaru Update