-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sekilas Tentang SANKEN Kulkas 2 Pintu Tipe SK-V231A-CB

Selasa, 06 Juni 2017 | 16.14 WIB | 0 Views Last Updated 2017-06-06T08:14:25Z
Anda belum memiliki kulkas? Atau sedang tertarik untuk membeli kulkas? SANKEN Kulkas 2 Pintu - SK-V231A-CB bisa menjadi pilihannya sebagai perabotan elektronik di Rumah Anda. JD.id saat ini sudah jual kulkas dengan harga yang menarik dan berbagai pilihan design-nya. Temukan kulkas yang sesuai dengan selera anda.

Ada baiknya untuk menyimak terlebih dahulu review di bawah ini sebelum anda membeli kulkas. SANKEN Kulkas 2 Pintu - SK-V231A-CB diciptakan dengan permukaan dinding bermaterial yang aman untuk menyimpan makanan. Dimensi kulkas ini adalah 54,4 x 59 x 146,4 cm dengan bobot sebesar 39 kg. Masih termasuk kulkas yang ramping bukan?

SANKEN Kulkas 2 Pintu Tipe SK-V231A-CB
SANKEN Kulkas 2 Pintu Tipe SK-V231A-CB
Keberadaan kulkas bukan hanya untuk menyimpan buah dan sayuran agar tetap segar, akan tetapi bisa juga digunakan sebagai barang untuk membantu proses anda memasak. Ya, dengan adanya kulkas, masakan setengah jadi bisa disimpan dahulu sebelum dimasak hingga matang.

SANKEN Kulkas 2 Pintu - SK-V231A-CB memiliki fitur 4D Air Flow sehingga aliran udara pada kulkas ini dapat dimanfaatkan untuk sistem pendinginan yang lebih optimal. Pendinginan dalam kulkas disebarkan dari 4 Sudut yang berbeda sehingga temperature makanan dalam kulkas terjaga secara merata. Kulkas ini juga terhindar dari bunga es yang menempel. 

Untuk menciptakan kulkas yang aman dan berkualitas, dilengkapi pula dengan high quality PVC. Material karet PVC ini digunakan untuk membuat mesin cuci terlindungi dengan baik saat dibuka-ditutup oleh semua anggota keluarga. Lapisan karet tersebut mudah dilepas untuk memudahkan anda membersihkannya dengan cepat. 

Skor rata-rata running ratio SANKEN Kulkas 2 Pintu - SK-V231A-CB adalah 36%, artinya Kulkas ini lebih cepat dingin dan suhu kesegarannya stabil. Tidak heran jika kulkas pabrikan Sanken lebih hemat energi. Tegangan listriknya hampir sama dengan kulkas lain 220 Volt dengan daya yang dibutuhkan 116 watt. Saat terjadi listrik padam, kulkas tetap dingin hingga 13 jam. Jadi anda tidak perlu takut makanan menjadi tidak segar lagi. hemat energi yang dimiliki SANKEN Kulkas 2 Pintu - SK-V231A-CB dipengaruhi juga oleh LED Light yang hanya 0,75 watt, artinya 10 kali lebih hemat dan tahan lama. 

Untuk mendapatkan kulkas berbagai pilihan menarik, anda disarankan untuk mengunjungi situs toko online terpercaya seperti JD.id karena barang sesuai gambar dan spesifikasi. Kulkas yang dijual juga sesuai harga pasarannya, karena harga yang terjangkau merupakan idaman masyarakat Indonesia. Hati-hati penipuan atas nama JD.id. Semoga Bermanfaat. 
×
Berita Terbaru Update