-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Belanja Kado Di Online Shop Blanja.com

Kamis, 27 April 2017 | 00.03 WIB | 0 Views Last Updated 2017-04-26T16:04:54Z
Bagi anda yang telah memiliki pasangan pastinya ingin memberikan sebuah kado di hari spesialnya, misalnya hari ulang tahun pasangan. Untuk itu anda bisa mempersiapkan sebuah kado yang spesial untuk pasangan anda tersebut. Sekarang ini anda tidak perlu repot-repot mencari kado ulang tahun untuk pasangan, anda bisa mencarinya di online shop teraman di Indonesia yang satu ini yaitu Blanja.com.

Di Blanja.com tersedia berbagai barang yang bisa dijadikan sebagai kado ulang tahun, selain itu juga barang-barang yang dijual di online shop ini harganya miring dibandingkan dengan online shop yang lainnya. Hal ini dikarenakan di Blanja.com menyediakan diskon besar-besaran setiap harinya.
(foto: hercampus.com)
Berikut ini merupakan barang-barang yang bisa anda pilih untuk menjadi kado ulang tahun yang tersedia di online shop yang satu ini yaitu:

1. Jam tangan digital SKMEI
2. Guess jam tangan pria
3. Jam tangan pria Nano
4. Jam tangan Lilit Vintage
5. Anting Wrinkle Printing
6. Anting akrilik giwang model pohon (3 pcs)
7. Korean fashion cross decorated with bead rings
8. Parfum Bvlgari Rose Essentielle Woman
9. Paco Rabbanne Black XS Man EDT
10. Parfum Bvlgari Omnia Crystalline Woman
11. Elizabeth Arden
12. Carolina Herrera 212 Women EDP ori nonbox
13. Kenzo Flower Women EDT
14. Giorgio Armani Acqua di Gio Essenza man EDP
15. dan produk-produk yang lainnya

Barang yang telah dipesan bisa dibayar dengan menggunakan metode pembayaran berikut ini yaitu Debit Online, Cirrus, BCA KlikPay, Prima, Klik BCA, ALTO, JCB, American Express, Telkomsel Cash, FinPay, Visa, Maestro, MasterCard, Debit BTN Online, BNI debit online, Mandiri clickpay, dan  e-Pay BRI. Dengan begitu pembayaran bisa dilakukan dengan aman. 

Berbicara mengenai keamanan pengiriman barang yang telah dipesan, di online shop teraman di Indonesia ini menggunakan jasa pengiriman yang telah terpercaya seperti JNE, POS Indonesia, dan jasa pengiriman lainnya yang sudah terpercaya. 

Mulai dari sekarang jika ingin mencari kado, apalagi kado untuk hari spesial, maka anda bisa berbelanja di online shop yang satu ini yaitu Blanja.com 
×
Berita Terbaru Update