-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lupa Nomor Sendiri? Tenang, Ikuti 4 Cara Berikut

Rabu, 08 Juli 2020 | 13.45 WIB | 0 Views Last Updated 2020-07-08T05:45:40Z

Smartfren sudah terkenal sebagai perusahaan terbesar yang bergerak dalam bidang pelayanan operator komunikasi. Smartfren mampu memberikan berbagai cara terbaik yang bisa memudahkan para penggunanya ketika ingin melakukan komunikasi. Misalnya saja mengenai cara cek nomor Smartfren yang bisa dilakukan hanya dengan beberapa detik saja.

Wajar saja apabila beberapa provider lupa dengan nomor yang digunakannya. Sehingga mereka seringkali mengalami kebingungan ketika harus melakukan pengisian ulang pulsa atau menggunakan nomor telepon untuk kebutuhan yang lainnya. Anda tidak perlu khawatir karena masih ada cara yang bisa dilakukan untuk melakukan pengecekan nomor Smartfren.

Berikut ini 4 cara yang bisa digunakan untuk cek nomor Smartfren di antaranya:

1. Melalui Layanan SMS
Menggunakan layanan SMS akan lebih memudahkan pengguna ketika ingin mengetahui berapa Smartfren yang sedang digunakan. Untuk caranya yaitu dengan mengetikkan teks “INFO” di bagian pesan atau SMS kemudian mengirimkannya ke nomor 995. Anda tidak perlu menunggu lama karena pihak operator akan langsung membalas SMS Anda secara otomatis.

2. Melalui Dial-Up
Melalui dial-up Anda juga bisa mengetahui nomor Smartfren yang sedang Anda gunakan. Untuk langkah-langkahnya pun juga sangat mudah yaitu cukup dengan mengetikkan *995#. Setelah itu tekan bagian tombol yes atau ok. Cukup dengan menunggu beberapa menit saja maka secara otomatis layar smartphone akan muncul pop-up yang berisi informasi nomor Smartfren yang Anda gunakan.

3. Melalui Layanan Operator
Layanan operator dari Smartfren hadir untuk memberikan segala kemudahan bagi para penggunanya. Melalui pelayanan tersebut Anda dapat memperoleh berbagai informasi seputar kartu yang Anda gunakan, Termasuk mengetahui nomor dari kartu tersebut. Anda dapat menghubungi layanan operator dari Smartfren di nomor 500.

4. Melalui Aplikasi My Smartfren
Pelayanan aplikasi mysmartfren ini mampu memberikan segala kemudahan bagi pengguna Smartfren karena dapat mencari informasi sebanyak mungkin seputar provider Smartfren. Untuk langkah yang bisa dilakukan pun cukuplah mudah yaitu cukup dengan mendownload aplikasi mysmartfren kemudian bisa memilih layanan yang terdapat di dalamnya.

Untuk bisa memperoleh informasi seputar Smartfren, termasuk program Smartfren Wow yang selalu dihadirkan setiap tahunnya. Anda bisa mencari informasi melalui website atau bisa juga dengan mengandalkan aplikasi My Smartfren. semakin banyak informasi yang diperoleh maka akan semakin banyak pula keuntungan yang didapatkan selama Anda menggunakan provider Smartfren.

×
Berita Terbaru Update