-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Inilah Hosting Terbaik Tahun 2018 di Indonesia

Kamis, 08 November 2018 | 07.53 WIB | 0 Views Last Updated 2018-11-07T23:54:41Z

Apabila kita berbicara soal website, maka tidak luput dari istilah hosting. Hosting adalah layanan berbasis internet yang menyediakan sumber daya atau resource guna disewakan sebagai tempat penyimpanan data ataupun tempat menjalankan aplikasi atau website di tempat terpusat yang dikenal dengan server. Hal ini membuat organisasi ataupun suatu individu dapat menempatkan informasi di internet berupa HTTP, FTP, EMAIL, atau DNS. Bisa dibilang hosting adalah ruang yang sengaja disewakan dengan ukuran tertentu da tiap ruangan punya ukuran yang berbeda-beda.

Inilah Hosting Terbaik
Layanan hosting ini dipakai untuk menampung data dari sebuah website, dan memiliki peran penting dalam kinerja website tersebut. Hal inilah yang membuat Anda harus hati-hati dalam menentukan pilihan layanan hosting. Pilihlah penyedia hosting terbaik untuk menjamin masa depan website Anda. Terlebih lagi, kini sudah banyak sekali layanan penyedia hosting yang berbayar dan menawarkan kelebihannya masing-masing.

Dari sekian banyak webhosting yang ada di Indonesia saat ini, Anda mungkin akan kesulitan menentukan webhosting yang benar-benar bagus untuk website Anda nanti. Namun Anda tidak perlu pusing lagi, karena kami akan memberikan daftar beberapa web hosting terbaik untuk Anda, seperti di bawah ini:

Inilah Hosting Terbaik Tahun 2018 di Indonesia

IDWEBHOST
Inilah Hosting Terbaik
www.IDwebhost.com sampai saat ini menjadi pilihan utama soal layanan hosting. Web hosting yang satu ini berdiri sejak 2004 dan merupakan perusahaan domain serta hosting dengan harga miring no 1 di Indonesia. IDwebhost pun memiliki kualitas server yang tidak perlu diragukan lagi, bahkan bisa dibilang sangat cepat dan memiliki pelayanan maksimal. Untuk saat ini, idwebhost menyediakan sejumlah paket yang dapat memfasilitasi pelanggannya guna menciptakan website bisnis yang profesional. Untuk harga sendiri, idwebhost masih menjadi penyedia layanan hosting dengan harga termurah, yaitu Rp 13.500. hal ini menjadikannya di posisi pertama sebagai penyedia hosting terbaik di tahun 2018.

Unlimited.ID
Unlimited.id digadang-gadang memiliki unlimited bandwidth dan space. Artinya, sebanyak apapun penonton yang masuk ke website anda, website tersebut tidak akan down. Dan sebanyak apapun data yang Anda upload ke dalam website tersebut tidak akan ditolak. Kelebihan-kelebihan lain yang dimiliki oleh web hosting yang satu ini antara lain adalah memiliki control panel yang mudah dan simple untuk diatur secara tepat dan kapan saja. Up time mencapai 99,9% antara cukup baik dan buruk. Tergantung anda mengelompokkan besar up time tersebut termasuk yang besar atau kecil, dan mungkin bisa tertolong dengan harganya yang terjangkau.

Domainesia
Domainesia, perusahaan yang satu ini merupakan perusahaan yang menyediakan layanan web hosting yang tak kalah menarik dengan idwebhost. Meski demikian, Domainesia dikatakan hanya mampu memberi garansi selama sepuluh hari pemakaian pertama. Mungkin ini bisa jadi bukan masalah besar untuk anda, karena dalam sepuluh hari tersebut anda sudah bisa mengjalkulasi sendiri bagaimana performa web hosting yang anda gunakan. Tapi, jika anda memiliki keinginan untuk memilih web hosting lain yang lebih lama masa garansinya, mungkin Domainesia bukan pilihan yang tepat.

Dapur Hosting
Dapur Hosting tidak hanya melayani pembelian domain dan sebagainya, akan tetapi juga reseller domain yang bisa anda gunakan apabila menginginkan website yang anda kelola untuk dijual kembali. Anda bisa membandingkan fitur-fitur di dalam Dapur Hosting dengan web hosting lainnya untuk melihat paket-paket yang tersedia beserta kekurangan dan kelebihannya masing-masing. Beberapa review mengatakan bahwa mereka kecewa terhadap suspend-suspend tidak jelas yang dialami oleh pelanggan. Meski mereka telah mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku. Hal ini mungkin tertolong dengan adanya layanan support yang cukup cepat tapi terkadang tetap merepotkan pelanggan.

Inilah Hosting Terbaik
Qwords
Qwords adalah web hosting yang memiliki moto untuk memberikan layanan terbaik dengan kecepatan website yang tinggi dan harrga yang masuk akal. Mungkin cukup sadis jika mengatakan bahwa Qwords merupakan salah satu web hosting paling lemot di Indonesia karna tingkat load timnya yang lebih dari 3 detik. Serta tidak adanya garansi pembelian hosting membuat anda benar-benar harus siap sedia dengan jatah sabar sebelum memulainya.

Masterweb
Masterweb adalah web hosting yang dikatakan merupakan yang paling tua di Indonesia dengan banyak penawaran paket hosting yang beragam. Masterwebnet menyediakan berbagai layanan yang hampir sama dengan web hosting Indonesia lainnyaetapi, untuk perpanjangan biasanya mematok harga yang lebih mahal. Harga hostingnya sendiri dimulai dari Rp 19.900. Salah satu kekurangan terbesar yang dimiliki oleh web hosting yang satu ini adalah tidak adanya garansi dari pembelian hosting. Ini menandakan bahwa komplain apapun yang anda berikan nanti tidak akan mendapatkan feedback berupa pengembalian uang.

Rumahweb
Rumahweb adalah salah satu web hosting yang katanya mampu menyediakan up time lebih dari 99% di Indonesia, di ikuti dengan page load time yang kurang dari 4 detik. Mungkin hal ini bisa menjadi kelebihan maupun kekurangan dari web hosting yang satu. Beberapa review pengguna Rumahweb mengatakan bahwa page load time yang dimiliki oleh web hosting yang satu ini cukup lemot dan lama. Bahkan beberapa mengatakan tidak adanya garansi di paket hosting memberikan pelayanan yang cukup buruk.

Inilah Hosting Terbaik
Itulah sejumlah daftar penyedia layanan hosting terbaik di tahun ini. Diantara daftar tersebut Anda bisa memilih penyedia layanan hosting mana yang cocok dengan kebutuhan Anda. Pilihlah layanan yang menyediakan hosting unlimited, karena itu sangat menguntungkan untuk Anda.

Akan tetapi dalam memilih, Anda tentu harus mempertimbangkan banyak hal di luar paket layanan dan yang ditawarkan oleh tiap penyedia jasa hosting. Anda juga harus mempertimbangkan fungsi yang cukup penting, seperti menentukan ukuran performa website, stabilitas, kecepatan saat diakses, ketangguhan server dan keamanannya.

Oleh karena itu, apabila kamu salah memilih web hosting, maka bisa dipastikan akan berakibat fatal untuk website yang tengah Anda kembangkan. Terlebih tidak semua web hosting punya fitur, layanan dan perfoma yang sama. Oleh karena itu, Anda harus memilih webhosting yang sesuai dengan kebutuhanmu.

Apabila Anda masih ragu, sebaiknya memilih IDwebhost. Selain menjadi penyedia layanan hosting terbaik tahun ini, IDwebhost pun mematok harga yang tidak terlalu mahal namun tetap ditunjang dengan fasilitas yang sangat menguntungkan. Anda tentu tidak usah mengkhawatirkan lagi tentang masa depan website Anda jika membelinya di penyedia layanan hosting yang satu ini. Sudah terbukti dari banyaknya pelanggan yang puas dengan layanan yang mereka berikan. Semoga artikel ini bermanfaat.

×
Berita Terbaru Update