-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ini Dia Keunggulan Kulkas dengan Teknologi Prime Fresh

Sabtu, 05 Oktober 2019 | 13.54 WIB | 0 Views Last Updated 2019-10-10T13:47:21Z

Setiap waktunya teknologi berkembang dengan pesat. Sehingga hal tersebut membuat Anda harus mengikuti teknologi apabila tidak ingin ketinggalan dan juga merasakan perkembangan teknologi terbaru. Perkembangan teknologi tersebut berlaku berbagai produk elektronik yang digunakan termasuk juga kulkas. Sehingga setiap tahunnya kulkas yang ada di pasaran menawarkan fitur terbaru yang akan mempunyai banyak keunggulan. Mulai dari kulkas yang ramah energi dan lingkungan, kulkas dengan desain yang menawan dan elegan, kulkas yang dilengkapi dengan alat entertainment, dan juga teknologi kulkas yang dapat bermanfaat untuk menjaga makanan agar tetap segar dan tahan lama.

Salah satu teknologi terbaru yang ditawarkan oleh produk lemari es adalah teknologi prime fresh. Teknologi ini merupakan fitur terbaru yang ada pada kulkas terutama yang ditawarkan oleh merek Panasonic. Anda bisa untuk memilih berbagai produk kulkas Panasonic terbaru yang ada di pasaran untuk dapat merasakan keunggulan yang ditawarkan oleh fitur prime fresh. Selain lemari es teknologi prime fresh, kulkas dari Panasonic juga menawarkan teknologi terbaru lainnya seperti anti bakteri yaitu ag clean dan econavi yang membuat kulkas lebih hemat energi.

Adapun kelebihan lemari es Prime Fresh yang merupakan fitur terbaru dari Panasonic adalah:

  1. Keunggulan pertama dari fitur ini adalah dapat untuk membekukan dan dapat menjaga daging yang disimpan lebih lama. Fitur ini dapat untuk menjaga daging tetap segar hingga 7 hari.
  2. Keunggulan selanjutnya adalah pembekuan fitur ini dapat dilakukan secara lunak sehingga tidak merusak sel daging.
  3. Fitur ini dapat menjaga nilai gizi dan rasa makanan yang disimpan di dalam kulkas.
  4. Makanan yang disimpan akan siap untuk dipotong, dikupas, dan dibumbui tanpa harus dicairkan terlebih dahulu.

Sehingga dengan berbagai keunggulan tersebut, Anda bisa untuk mendapatkan makanan yang tidak hanya segar tetapi juga tetap mempunyai rasa enak dan gizi utuh. Ketika akan memilih kulkas dengan fitur ini sendiri bisa untuk memperhatikan tipe kulkas dari Panasonic. Pilihlah kulkas terbaru baik dua pintu, empat pintu, dan lima pintu yang telah mempunyai fitur prime fresh yang bermanfaat.

×
Berita Terbaru Update