-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ingin Hemat Bahan Bakar? Gunakan Federal Matic!

Selasa, 25 Juli 2017 | 12.40 WIB | 0 Views Last Updated 2017-07-25T04:52:05Z
Setiap pengguna motor tentunya ingin menghemat bahan bakar ketika beraktivitas sehari-hari. Menghemat bahan bakar berhubungan dengan jumlah uang yang harus dikeluarkan dari dompet. Apalagi jika kamu termasuk orang yang sering kesana-kemari menggunakan motor. Hal mendasar yang harus diperhatikan tentunya bahan bakar, berapa biaya bahan bakar yang dibutuhkan dalam setiap harinya? 

Federal Matic 2x Revolusi Dingin mencoba memberikan solusi bagi problem yang sedang kamu hadapi mengenai hemat bahan bakar. Oli motor ini bisa membuat pemakaian bahan bakar motor kamu jauh lebih irit. Pelumasan yang maksimal dibutuhkan oleh mesin motor agar komponen di dalam mesinnya berjalan dengan baik. Performa motor sangat dipengaruhi oleh pelumas yang dipakai pada mesinnya, sehingga tidak bisa sembarangan memberikan pelumas pada motor yang kamu gunakan.
Ingin Hemat Bahan Bakar? Gunakan Federal Matic!
Federal Matic
Sebagai produsen oli motor terbaik, Federal Matic meracik pelumasnya agar komponen motor kamu bisa terlindungi dari keausan dan kerusakan. Apalagi jika kamu termasuk orang yang sangat aktif menggunakan motor dalam kesehariannya. Dengan adanya perlindungan pada komponen mesin, maka kinerja mesin pun lebih halus dan awet. Lalu, bagaimana oli motor bisa berpengaruh terhadap penghematan bahan bakar? Di paragraf selanjutnya akan dibahas lebih jauh lagi.

Oli yang suhunya terjaga secara stabil dan optimal akan membuat beban kerja mesin menjadi lebih ringan. Performa mesin pun dijamin akan lebih maksimal pula, akhirnya tenaga yang dihasilkan motor kamu jauh lebih mantap. Akhirnya hemat bahan bakar bukan lagi mimpi di siang bolong. Selain itu, Federal Matic 2x Revolusi Dingin ini membuat suhu mesin terjaga secara optimal. Kamu pun tak perlu khawatir karena seluruh komponen mesin terlumasi sehingga gesekan yang terjadi di dalam mesin bisa diminimalisir. Ini yang menjadi alasan Federal Matic bisa hemat bahan bakar namun tarikan mesin semakin mantap.

Oli Motor Matic yang kamu pilih memang tidak boleh sembarangan, karena bisa jadi justru malah tidak memberikan hasil yang diinginkan. Tenaga mesin meningkat setelah pengguna menggunakan Federal Matic. Kamu yang sering bepergian ke luar kota bisa menggeber motor matic kesayangan dengan tenaga yang diinginkan dan hemat bahan bakar. Tentunya utamakan juga keselamatan kamu dan pengendara lain ketika melenggang di Jalan Raya. 


Kamu juga tidak perlu memanaskan mesin motor terlalu lama karena pada dasarnya sama dengan membuang bahan bakar. Federal Matic justru bisa membantu mesin motor 2x Lebih Efektif, 2x Lebih Kencang, 2x Lebih Bandel ketika kamu menggunakan motor matic kesayangan. Memang, tujuan memanaskan mesin motor adalah melumasi komponen yang ada dalam mesin tersebut. Namun, Federal Matic diracik agar bisa melumasi komponen mesin dalam waktu yang singkat. Jadi kamu cukup memanaskan mesin motor sekitar 3-5 menit, anjuran dari mekanik motor pun maksimalnya hanya 10 menit.

Terakhir, jika motor digunakan dalam intensitas yang cukup sering dan cukup jauh, maka gantilah oli secara berkala. Motor kamu tentu akan mengalami penurunan performa, makanya pengecekan berkala di bengkel terpercaya harus dilakukan. Tarikan mesin bisa dipengaruhi juga dari kinerja karburator yang mungkin saja setelannya tidak pass dan terjadi sumbata pada karburator itu sendiri. Atau adanya gangguan pada bagian lain yang menyebabkan bahan bakar terkesan boros. Oleh karena itu sangat penting untuk bisa melakukan penggantian oli motor secara berkala. Agar mesin tetap awet dan performa semakin mantap. Semoga Bermanfaat. 

×
Berita Terbaru Update