-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Tips Beli TV Murah secara Online

Senin, 01 Mei 2017 | 19.38 WIB | 0 Views Last Updated 2017-05-01T11:38:14Z
Saat seseorang hendak membeli televisi, pertimbangan harga tidak bisa dikesampingkan. Sebab itu menentukan harga Tv murah atau tidak. Nah, dengan adanya internet, pembelian Tv melalui online ini makin mudah. Sebab dengan cepat kita bisa menemukan tv aneka merek. Kalau ingin membandingkan harganya pun bisa dilakukan dengan sangat mudah. Berikut ini beberapa tips yang bisa Anda lakukan jika ingin membeli TV dengan harga terjangkau.
Beli TV Murah secara Online. (foto: JD.id)
1. Buka di situs online yang menjual TV murah
Ada banyak website yang melayani penjualan TV lewat internet. Namun sebaiknya Anda perlu perhatikan bahwa memang situs tersebut terpercaya. Sebab ini berkaitan dengan keamanan transaksi yang Anda lakukan. 

Untuk di Indonesia, situs jual tv terpercaya itu adalah JD.ID. Website ini merupakan cabang dari JD.com yang merupakan salah satu situs jual beli online terbesar di dunia. Cabangnya di Indonesia adalah JD.ID yang mulai beroperasi sejak tahun 2015 lalu. 

Saat ini toko online tersebut sudah dikenal sebagai salah satu situs e-commerce terbesar di Indonesia. Sebab produk yang disediakannya lengkap dan dimiliki sendiri. Dengan begitu, pembeli pun bisa lebih merasa nyaman dan aman sebab kontrol pengiriman barang dilakukan langsung oleh situs ini. Jadi bukan oleh pihak lain. 

Nah, untuk pilihan televisi di situs tersebut ada banyak. Mulai dari merek terkenal seperti Samsung, Polytron, LG, Sharp, hingga tv China seperti Changhong tersedia lengkap. Variasi produk yang lengkap akan membuat konsumen nyaman sebab bisa membandingkan harga yang paling terjangkau. 

2. Diskon 
Potongan harga berpengaruh terhadap harga Tv yang ingin dibeli. Karena itu sebisa mungkin carilah televisi yang dijual online dan mendapatkan diskon paling besar. Sebab dengan begitu pembelanjaan yang Anda lakukan ini pun bisa berlangsung dengan lancar dan aman. Jadi kuncinya, jika ingin cari tempat jual tv murah, carilah yang memberikan promo dengan diskon yang buesaaarr!!

3. Ukuran Layar (Inch)
Makin besar TV yang ingin dibeli jelas harganya pun akan makin tinggi. Yang terbaik adalah kita perlu sesuaikan dengan kebutuhan ruangan. Apakah ruangan kita cocoknya untuk ukuran tv 32 inch, 43 inch, 24 inch, atu 40 inch, tentu kita yang lebih tahu. 

Ada cara mudah untuk mengetahui berapa ukuran tv yang pas untuk ruangan kita. Caranya adalah dengan mengkalikan dua jarak dari tempat kita duduk ke tempat televisi diletakkan. Misalnya saja untuk jarak dari tempat Anda duduk ke bufet televisi adalah 2 meter. Berarti kalau 2 X 2 = 4. Dengan begitu ukuran layar TV yang cocok dibeli adalah TV berukuran 40 inch. 

4. Garansi
Lihat berapa tahun garansi TV diberikan. Apakah 1, 3 atau 5 tahun? Semakin panjang usia garansi diberikan akan lebih baik. Sebab jika ada masalah, akan mudah menservisnya atau mendapatkan perbaikan secara gratis. 

5. Fitur dan Spesifikasi
Saat kita cek online itu, di tiap produk televisi itu pasatilah terdapat spesifikasi televisi. Anda bisa melihat seperti apa spesifikasinya dan apakah fiturnya memang sesuai yang Anda inginkan.
Contohnya jika Anda selama ini gemar menyimpan film di flashdisk atau harddrive, mungkin televisi yang cocok bagi Anda adalah yang terdapat port USB. Sehingga Anda pun bisa menonton film dengan menyambungkan flashdisk ke televisi. 

Nah, itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan jika ingin membeli televisi secara online. Harga yang murah memang menjadi penarik orang memilih sebuah produk, tapi yang tak kalah pentingnya diperhatikan adalah apakah TV tersebut memang cocok untuk kebutuhan di rumah Anda.
×
Berita Terbaru Update