-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rekomendasi 5 Tempat Wisata di Yogyakarta Terbaru 2024, Instagramble Banget!

Senin, 25 Maret 2024 | 17.30 WIB | 0 Views Last Updated 2024-03-25T09:30:04Z

Bagi sejumlah wisatawan, tempat wisata di Yogyakarta menjadi tujuan untuk menghabiskan liburan panjang atau saat di akhir pekan. Dengan begitu, sejumlah pihak berinovasi untuk menciptakan tempat wisata baru di Yogyakarta.

Munculnya beragam tempat wisata di Yogyakarta mulai dari tempat bermain air, wisata alam, bahkan restoran. Jika kalian berencana untuk berlibur di Yogyakarta, jangan lupa untuk berkunjung ke tempat wisata di Yogyakarta yang sudah dirangkum dalam pembahasan berikut ini.

1. HeHa Sky View

Jika kalian tertarik dengan indahnya langit Yogyakarta, Maka rekomendasi tempat wisata di Yogyakarta yang satu ini wajib untuk kalian kunjungi. Di HeHa Sky View, kalian bisa berburu santapan yang lezat sambil menikmati sunset.

Selain menjadi tempat dengan menikmanti keindahan langit malam Yogyakarta, disini juga terdapat pertunjunkan live music yang akan menambah keseruan saat mengunjunginya. Maka tak salah jika HeHa Sky View ini sangat cocok dikunjungi besama keluarga tercinta.

2. Ledok Sambi

Yogyakarta merupakan sebuah kota yang memiliki beragam tempat wisata yang cukup lengkap. Beragam tempat wisata yang bisa kalian temui di Yogyakarta seperti, wisata alam, wisata untuk berfoto, hingga wisata yang beredukasi, semua lengkap ada Kota ini.

Namun jika kalian menyukai tempat wisata alam yang ada di Yogyakarta, maka Ledok Sambil merupakan tempat wisata di Yogyakarta yang wajib kalian kunjungi.

Bertepatan di Jl. Kaliurang No.2, Area Sawah, Pakembinangun, Kec. Pakem, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, Ledok Sambil merupakan tempat wisata tersembunyi yang ada di daerah Sleman. Di tempat ini kalian bisa bermain di tepian sungai dengan suguhan pemandangan yang asri.

Menariknya lagi, untuk mengunjungi tempat wisata di Yogyakarta ini kalian tidak perlu mengeluarkan uang seperser pun alias gratis.

3. Hutan Mangrove Kulon Progo

Rekomendasi untuk tempat wisata di Yogyakarta selanjutnya ini bernama Hutan Mangrove Kulon Progo. Di tempat ini kalian dapat bersantai dengan deretan pohon Mangrove yang sangat indah. Ada juga jembatan kayu dan ayunan yang bisa kalian manfaat untuk berfoto atau membuat konten video yang menarik.

Selain itu, kalian juga bisa menjelajahi tepi pantai menggunakan perahu yang sudah tersedia. Di tempat wisata di Yogyakarta ini juga kalian bisa menikmati sunset yang indah.

4. Wisata Kaliadem

Wisata Kaliadem adalah salah satu tempat wisata di Yogyakarta yang berlokasi tidak jauh dari Gunung Merapi. Tempat wisata di Yogyakarta yang berada di kawasan Bungker Kaliadem merupakan kawasan wisata yang sekaligus menjadi tempat untuk belajar sejarah tentang Gunung Merapi.

Berlatar belakang Gunug Merapi yang terlihat sangat apik, menjadikan tempat ini sangat cocok untuk berfoto-foto. Untuk mengunjungi tempat wisata di Yogyakarta ini sebaiknya datang sebelum jam 12 siang atau setelah jam 3 sore untuk menghindari teriknya panas matahari.

5. Obelix Sea View

Obelix Sea View Obelix Sea View merupakan rekomendasi obyek tempat wisata di Yogyakarta, yang sudah buka pada tahun 2023 lalu. Tempat wisata yang satu ini menawarkan keindahan panorama laut dari atas tebing.


Selain itu, tempat wisata di Yogyakarta ini memiliki berbagai fasilitas yang bisa dinikmati oleh para pengunjung, seperti menyantap makanan di restoran dengan pemandangan laut dan beragam spot foto yang Instagramable. 

Di setiap perayaan tahun baru, tempat wisata di Yogyakarta ini sering menggelar banyak sekali hiburan doorprize, games, live music, contemporer dance,DJ performance dan pesta kembang api.


×
Berita Terbaru Update