-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pilihan Puma Women Training Shoes Terkini

Minggu, 19 Juni 2022 | 05.28 WIB | 0 Views Last Updated 2022-06-18T21:30:38Z

Puma merupakan perusahaan yang berdomisili di Jerman dengan produk sepatu dan baju olahraga berkualitas. Inilah beberapa Puma women training shoes terkini yang bisa menjadi pilihan terbaik.


1. Lqdcell

Sepatu merupakan perlengkapan utama yang harus dimiliki jika ingin melakukan olahraga. Bagi wanita sepatu juga bisa menjadi pelengkap penampilan untuk tampil lebih keren.


Sepatu Lqdcell ini dibandrol dengan harga Rp727 ribu dengan warna pink soft pada keseluruhan sepatu. Lqdcell terbuat dari material textile upper yang memiliki jahitan kuat dan kokoh.


2. Defy

Anda sudah bisa memiliki sepatu Defy ini dengan harga Rp713 ribuan di pasaran. Warna sepatu dominan putih bersih dengan les merah di bagian atas dengan bentuk garis memanjang.


Ukuran yang tersedia mulai dari ukuran empat hingga delapan. Jadi, Anda bisa memakai seragam dengan anak-anak tercinta.


3. Zone XT

Bagi yang menyukai warna hitam Zone XT bisa menjadi pilihan Anda, harga XT dibandrol dengan nominal Rp769 ribu. Anda bisa mendapatkannya di toko sepatu terdekat atau memesannya di toko online, Anda juga bisa mendapatkan pada tempat perlengkapan olahraga yang khusus menjual perlengkapan olahraga berbagai jenis.


4. Graviton

Graviton hadir dengan desain terinspirasi dari lari binatang liar yang bisa melaju kencang. Graviton dijual dengan harga yang terjangkau yakni sebesar Rp819 ribu.


Kelebihannya adalah memiliki sol yang kuat sehingga nyaman di kaki ketika dipakai. Warna Graviton terdiri dari  campuran dari abu-abu, hitam,putih, dan pink.


5. X-Ray² Square

X-Ray menbuka harga jual sebesar Rp1 jutaan dengan kualitas bahan terbaik. Mid Soal dan outsole terbuat dari bahan karet yang empuk dan nyaman di kaki.


6. Defy New Core

Desain Defy New Core sangat minimalis dengan tambahan aksen mewah di dalamnya. Harga Defy sangat murah dengan bahan super nyaman yaitu Rp662 ribu.


Bahan sepatu terbuat dari material knitted upper yang terkenal bagus dalam proses pembuatannya. Ukuran Defy mulai dari tiga setengah hingga paling besar delapan.


Puma menyediakan banyak sepatu olahraga dengan desain trendy dan kualitas terbaik di kelasnya. Tentunya merk yang satu ini sangat bisa diandalkan.

×
Berita Terbaru Update