-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Manfaat Deposito Online digibank by DBS

Selasa, 09 Juni 2020 | 22.35 WIB | 0 Views Last Updated 2020-06-09T14:51:04Z
Untuk bisa memperoleh kondisi keuangan yang baik, langkah pertama yang layak diambil adalah berinvestasi. Namun, setelah mendengar kata investasi, beberapa orang langsung frustasi. Beberapa orang khawatir tentang risiko. Bahkan beberapa orang percaya bahwa mereka tidak memiliki pemahaman yang mendalam tentang alat investasi melalui Aplikasi digibank by DBS.

Jika ini terus berlanjut, kapan Anda bisa mulai berinvestasi? Bahkan, ada beberapa jenis investasi yang mudah dipahami dan risiko yang sangat rendah, dan cocok untuk investor pemula, yaitu investasi deposito.

Produk keuangan semacam ini layak dipilih bagi mereka yang baru mulai berinvestasi. Deposit memiliki banyak keunggulan. Semuanya dapat mengundang Anda untuk memulai langkah ini sebagai investor. Tetapi, yang lebih penting, keuangan Anda akan teratur untuk memastikan masa depan yang lebih baik.

Suku Bunga Kompetitif
Ada alasan untuk menyebut deposito online sebagai kendaraan investasi. Dibandingkan dengan tabungan biasa, produk keuangan menjanjikan tingkat bunga yang lebih tinggi. Biasanya, tabungan biasa hanya akan memberikan bunga "habis" untuk tujuan manajemen saja, bukan untuk deposito. Nilai lebih terjamin, sehingga pelanggan bisa mendapatkan penghasilan.

Misalnya, bunga tabungan rata-rata bank paling banyak hanya 2,05%. Pada saat yang sama, untuk simpanan rupiah Indonesia dengan jangka waktu hanya satu bulan, bunganya telah mencapai 7,5%. Angka ini jelas lebih tinggi.

Tidak mengherankan, bunga deposito menarik banyak pihak. Mereka bersaing untuk menggunakannya sebagai salah satu alat investasi yang menjanjikan dan aman.

Memiliki Risiko Rendah
Ini adalah salah satu faktor yang membuat deposito menjadi pilihan bagi investor pemula. Selain manfaat kompetitif yang menjanjikan, tingkat risiko deposito juga cukup rendah. Ini berbeda dari alat investasi lain. Pasar saham, valuta asing atau properti masih rentan terhadap gejolak pasar.

Namun, tidak demikian halnya dengan deposito. Harganya cukup stabil dan hampir bebas dari gangguan pasar. Jika kondisi-kondisi buruk yang ekstrem tidak terjadi, hampir pasti bahwa keamanan deposit akan terus dijamin.

Itulah manfaat unik dari setoran. Tidak mengherankan, banyak perusahaan segera menginvestasikan dana mereka di berbagai produk deposito bank. Investor pemula seperti Anda dapat melakukan hal yang sama.

Jaminan Keamanan
Investor senior seperti Warren Buffett selalu berhati-hati. Dia mengatakan aturan terpenting dalam investasi adalah berusaha untuk tidak kehilangan uang. Buffett bermaksud menunjukkan bahwa keamanan adalah faktor kunci dalam investasi.

Deposito memberikan jaminan yang dibutuhkan investor. Karena uang disimpan dalam deposito yang dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Akibatnya, ketika terjadi keadaan buruk seperti kebangkrutan, dana setoran masih dapat diterima lagi.

Dana yang dijamin oleh LPS setinggi Rp2 miliar dan tingkat bunga tertinggi adalah 7,5%. Kepastian ini seharusnya membuat investor pemula ragu untuk membuka deposito bank.

Kemudahan Akses Tanpa Bunga
Pendapatan setoran yang ingin diperoleh pelanggan jelas merupakan pendapatan bunga. Itu bisa menjadi penghasilan pasif tambahan. Namun, deposito online juga diharapkan membawa manfaat lain.

Sekarang, sangat mudah untuk mendapatkan bunga deposito. Pelanggan dapat dengan bebas menggunakan bunga yang diperoleh dalam periode tertentu. Anda dapat menarik uang tunai. Selain itu, Anda dapat menyimpannya di akun lain.

Anda dapat memulai deposito online dari digibank by DBS. Dibandingkan dengan produk serupa dari bank lain, ia memiliki banyak keunggulan.

Yang pertama adalah tingkat keamanan tinggi yang ditandai oleh DBS Bank dengan peringkat "AA-" dan "Aa1". Selain itu, dari 2009 hingga 2013, DBS Bank juga dinobatkan sebagai "Asia's Safest Bank" oleh majalah Global Finance selama lima tahun berturut-turut.

Suku bunga kompetitif adalah daya tarik lain dari deposito online. Fleksibilitas opsi mata uang memperburuk situasi ini. Anda dapat menabung dalam Dolar AS, Euro, Poundsterling Inggris ke Dolar Singapura dalam Rupiah Indonesia atau mata uang asing.

Anda hanya perlu menyetor setidaknya Rp1 juta untuk membuka setoran online di DBS Bank. DBS Indonesia berkomitmen menghadirkan digibank sebagai digital banking terbaik.

Jika diringkas, berikut keunggulan-keunggulan yang ditawarkan oleh deposito online digibank by DBS:
  1. Investasi deposito yang berbasis online, akan memudahkan Anda untuk membuka setoran. Sehingga bisa Anda lakukan kapan saja dan dimana saja Anda berada tanpa harus datang ke kantor cabang.
  2. Seperti yang dijelaskan di atas, bunga deposito yang ditawarkan hingga 5,75 %.
  3. Anda bisa melakukan investasi deposito mulai dari Rp. 1 Juta.
  4. Tenor waktu yang bisa Anda pilih, mulai dari 1 bulan.
Jadi tunggu apa lagi? segera nikmati kemudahan deposito dengan memulai deposito online melalui digibank by DBS dengan langkah-langkah mudah berikut:
  1. Masuk ke Aplikasi digibank by DBS yang sudah Anda unduh sebelumnya.
  2. Pilih menu "DEPOSITO" dan pilih Buka Deposito Baru.
  3. Pilih beberapa opsi yang sesuai dengan kebutuhan Anda, lalu klik "Setuju".
  4. Setelah itu, masukkan jumlah nominal yang ingin Anda setor untuk investasi deposito dan kemudian pilih rencana deposito yang cocok untuk Anda. Setelah selesai, klik "OK! Mari kita mulai".
  5. Klik opsi jatuh tempo pembayaran yang diperlukan, dan kemudian klik “OK”.
  6. Selanjutnya, masukkan nama Anda (nasabah) dan pilih simbol yang diinginkan, lalu klik "Otentikasi".
  7. Langkah terakhir adalah memasukkan kata sandi yang Anda gunakan pada Aplikasi digibank by DBS.

Masih ragu? Segera daftarkan diri anda!

×
Berita Terbaru Update