-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mengkonsumsi Tes Selain Bermanfaat, Ternyata juga Berbahaya

Jumat, 14 Juli 2017 | 06.49 WIB | 0 Views Last Updated 2017-07-13T22:51:10Z
Mengkonsumsi teh selain bermanfaat juga ternyata berbahaya bagi sebagian orang. Teh dapat berbahaya jika dikonsumsi secara berlebihan maupun secara salah. Bahkan Teh dapat menyebabkan kanker. Berikut kami sajikan 3 bahaya minum teh seperti dilansir dari halosehat.com. 
Mengkonsumsi Tes Selain Bermanfaat, Ternyata juga Berbahaya
Ilustrasi
Warna Gigi Keruh
Terbiasa minum teh selama bertahun tahun dapat menyebabkan perubahan warna pada lapisan gigi. Zat cafein pada the mampu masuk ke dalam rongga-rongga gigi lalu melekat pada email gigi dan menetap lalu menyebabkan warna keruh pada gigi sehingga tampilan gigi terlihat tidak cerah atau cenderung menguning.

Gangguan Tenggorokan
Penelitian yang dilakukan di Iran oleh Universitas Teheran menemukan bahwa minum teh panas bisa menyebabkan iritasi pada tenggorokan bahkan lebih bahaya lagi bisa menyebabkan kanker tenggorokan.

Riset tersebut dilakukan di Malekzadeh yang ditemukan penduduknya banyak menderita kanker tenggorokan. Anehnya, konsumsi rokok dan alkohol di daerah tersebut sangatlah rendah, dan sebaliknya hamper keseluruhan dari mereka meminum teh hitam secara teratur sebanyak satu liter tiap harinya.

Menyebabkan Alzheimer
Bahaya minum teh setiap hari dan jangka panjang dapat memicu kerusakan jaringan otak dan menyebabkan seseorang terserang penyakit pikun atau Alzheimer Osteofluorosis, dimana seseorang akan mengalami keterlambatan dalam berfikir, ketidakmampuan dalam mengolah informasi, kesulitan mengingat dan kehilangan daya ingat.

Sumber: www.sarahcoey.com

×
Berita Terbaru Update