-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Fitur Unggulan yang Tersemat di Dalam Mobil Keluaran 2018

Kamis, 16 Februari 2017 | 07.55 WIB | 0 Views Last Updated 2017-02-16T00:14:15Z
Untuk memenangi persaingan di dunia otomotif, beberapa pabrikan mobil melengkapi mobil buatannya dengan teknologi canggih dan berbeda dengan mobil canggih lainnya. Kecanggihan teknologi tersebut bahkan dijadikan fitur unggulan pada mobil yang mereka buat. Berikut beberapa mobil yang hadir di tahun 2018 dengan fitur unggulannya:

2018 Honda Accord 
Honda Accord memiliki system keamanan terbaik di jajaran mobil canggih keluaran 2018. Hal tersebut dibuktikan dengan system pengereman berupa ABS+EBD+BA yang mampu menjaga penumpang dengan baik terhadap benturan. Demi melengkapi system keamanan tersebut, Honda Accord juga dibekali dengan Dual SRS Front Airbags yang mampu menjaga penumpang terhadap benturan sehingga mengurangi cidera saat kecelakaan. Mobil yang dilengkapi dengan Cruise Control memudahkan pengemudi dalam mengendalikan Honda Accord. Pengemudi tidak perlu menginjak pedal berulang kali saat mengendalikan Honda Accord tersebut. Honda Accord juga dilengkapi dengan Hill Start Assist yang mampu menjaga posisi mobil saat berhadapan dengan jalan yang terjal.

Interior Honda Accord 2018.
Honda BR-V
Honda BR-V hadir dengan mesin berkapasitas 1.500 cc dan mempu menghasilkan tenaga yang cukup besar. Meskipun di desain dengan tampilan yang mungil, Honda BR-V terlihat lebih sporty dan modis.

2018 Ford Expedition
Ford Expedition memiliki fitur yang lengkap jika dibandingkan dengan mobil berjenis SUV yang lain. Mobil yang dilengkapi dengan park assist membantu mobil pasa saat parkir. Mobil yang dilengkapi dengan Cruise Control membantu mobil agar melaju dengan kecepatan yang konstan. Tidak hanya itu, mobil yang dilengkapi dengan blind spot ini mampu memperingati pengendara jika berhadapan dengan bahaya saat berkendara. Ford Expedition juga dilengkapi dengan wireless charging, colokan charger hingga 6 buah dan power outlet sebesar 110 volt. Sarana pelengkap mobil tersebut dapat menambah rasa nyaman bagi para pengguna.

Fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh masing-masing mobil memberikan manfaat sendiri bagi para penggunanya. Demi memenuhi kebutuhan, para pengguna mobil akan memilih mobil berteknologi yang sesuai dengan kebutuhannya.

Fitur unggulan yang tersemat di dalam mobil menjadi jawaban atas kebutuhan yang harus dilengkapi oleh para pengguna mobil. Tak mengherankan, mereka akan mencari tahu akan keunggulan mobil sebelum memutuskan untuk membeli mobil canggih tersebut.

Sumber: 

×
Berita Terbaru Update