-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Semakin Edgy Dengan Colorbox

Minggu, 15 September 2019 | 13.17 WIB | 0 Views Last Updated 2021-08-22T05:40:53Z

Mengenal Brand Fashion Colorbox
Colorbox merupakan salah satu brand fashion yang cukup terkenal di Indonesia, brand fashion colorbox ini sudah berdiri dari tahun 1993, target pasaran dari brand ini adalah perempuan yang masih remaja dengan usia sekitaran 18 – 22 tahun, sehingga design dari setiap produk fashion yang dikeluarkan oleh colorbox sangatlah up to date, kekinian, edgy, dan trendy sehingga membuat setiap wanita yang menggunakannya akan terlihat sangat fashionable! Ada beberapa konsep yang selalu di luncurkan oleh colorbox yaitu tema fashion city, fashion country, fashion best buy tees dan juga fashion jeans. Colorbox merupakan brand fashion yang berada di bawah PT Delami Garment Industri yang merupakan sebuah perusahaan dengan mode multi-merek yang telah diakui secara internasional. Perusahaan PT Delami ini sudah menaungi beberapa Brand Fashion yang terkenal selain colorbox contohnya adalah Lee, Tira Jeans, Wood, Jockey, The Executive, cetera dan juga Colorbox. Semua brand yang dinaungi oleh PT Delami memang sudah sangat terkenal memiliki komitmen yang baik untuk menyediakan produk-[roduk fashion yang memiliki kualitas yang sangat terjamin baik dari design, bahan yang digunakan dan juga proses pembuatan produk tersebut. colorbox yang merupakan anak perusahaan yang di naungi PT Delami juga sangat terkenal akan kekonsistenan terhadap produknya!

Tema produk-produk Colorbox
Seperti disebutkan diatas bahwa colorbox memiliki 4 tema produk, yang pertama yaitu fashion country, desihn dari koleksi fashion country ini terlihat lebih girly dan produk-[roduknya akan sangat cocok untuk digunakan saat musim panas dengan tema Summer Beach Look beberapa produk memiliki motif-motif yang sangat keren seperti motif pineapple, flamingo, pohon palm dan juga macaroon beberapa produk memiliki wara yang soft seperti yangna peach dan baby blue dan juga beberapa memiliki warna-warna yang strong seperti warna hijau dan shock pink. Dan untuk koleksi bertemakan fashion city memiliki tema yaitu edy stule. Kebanyakan produk dengan tema fashion city ini memiliki warna hitam ataupun putih yang terkenal dengan warna-warna monochrome. Medkipun warnanya tidak begitu cerah tetapi design ini tetap menampilkan produk yang fun dan juga penuh dengan energy. Karena setiap produk seperti blues dan t-shirt beberapa memiliki motif seperti motif pohon palm, dedaunan dan lainnya yang pastinya selalu mengikuti tren masa kini selanjutnya adalah tema best buy tees, design pada produk ini terinspirasi dari banyaknya aktivitas-aktivitas yang dilakukan oleh remaja. Tema ini menawarkan beberapa sweater dan graphic tees yang sangat cocok digunakan untuk daily. 

Beli colorbox hanya di Blibli.com
Bagaimana menarik bukan tawaran produk dari colorbox ini? Selain kalian bisa tampil dengan sangat edgy dan fashionable kalian juga dapat mendapatkan brand colorbox ini dengan harga yang sangat ramah di kantong dengan cara membelinya di Blibli.com! karena di blibli.com brand colorbox sedang ada diskon up to 50%! Tawaran yang menarik kan? Semakin Trendy dengan colorbox dan jangan lupa membelinya hanya di Blibli.com. Blibli.com Big Choice Big Deal!

×
Berita Terbaru Update