-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tips Pilih Gaun Wanita Buat Pesta agar Tampil Menawan

Kamis, 23 Mei 2019 | 23.41 WIB | 0 Views Last Updated 2019-05-23T15:42:37Z

Pilih Gaun Wanita - Saat hadiri satu acara pesta, umumnya dari kita akan berupaya untuk tampil optimal. Ditambah lagi jika ada dresscode atau ketetapan yang sesuai topik dari sang pembuat acara, kadang membuat kita kebingungan. Tentunya kita tidak mau salah baju saat hadiri satu acara pesta.

Karena itu, lihatlah beberapa segi terlebih dulu sebelum pilih baju yang akan dipakai untuk hadiri pesta. Karena itu simak penjelasan tersebut yang akan membuka beberapa Tips Pilih Gaun Wanita Untuk Pesta: 

1. Pilih baju sesuai topik

Pelaksana pesta sering minta dress code tersendiri untuk digunakan oleh beberapa undangan. Upayakanlah untuk turut ketentuan yang tercantum. Langkah ini akan membuat Anda terlihat sopan dan menghormati pembuat pesta dengan pas Pilih Gaun Wanita. 

2. Pilih baju sesuai dengan tempat pesta

Jika pada undangan tidak mengatakan dress code dengan detil, Anda bisa memandang norma kenakan pakaian supaya sesuai dengan untuk tempat pesta. Contohnya, jika pesta diselenggarakan di dekat pantai, karena itu pilih baju semi resmi atau maxi dress. Jika pesta diselenggarakan di hotel elegan, karena itu Pilih Gaun Wanita yang cukup elegan bisa jadi pilihan. 

3. Ketahui ide dan topik acara.

Topik dan ide acara pesta bisa apa sesuai keingin pembuat acara. Contohnya saja topik beach party, cocktail party, rock and roll, flower party, red party, atua halloween party. Tidak dikit pesta yang mengharuskan kita kenakan dresscode. Oleh karenanya kita harus lihat dan tahu benar topik dan ide acara supaya kita tidak salah baju. 

4. Kenalilah bentuk dan tinggi badan Anda. 

Ada banyak orang meskipun menggunakan pakaian mahal dan elegan tetapi kelihatan aneh. Ini dapat karena disebabkan mereka kurang dapat menyesuiakan mode pakaian dengan bentuk dan tinggi badan. Badan yang pendek semestinya kenakan mini dress sebab akan membantu Anda kelihatan tinggi. Upayakan mini dress yang cocok di pinggang dan perut namaun melebar di bagian bawah. 

Buat yang bertubuh tinggi kurus tidak masalah jika ingin kenakan mini dress atau long dress. Tetapi untuk panjang kaki lebih yang pendek dibanding panjang tubuh, gunakanlah long dress yang melebar di bagian pinggul kebawah atau long dress classic yang tidak mempunyai belahan. Sedang buat orang yang tinggi serta kaki tahap, apa pun yang digunakan akan terlihat menarik. 

Demikian penjelasan mengenai Panduan Pilih Gaun Wanita Untuk Pesta. Mudah-mudahan panduan itu bisa membantu Anda jika sedang kebingungan pilih gaun untuk pesta. Mudah-mudahan bermanfaat.

×
Berita Terbaru Update