-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

10 Peluang Usaha Rumahan Bermodal 5 Juta

Senin, 06 Februari 2017 | 16.35 WIB | 0 Views Last Updated 2018-12-15T20:32:38Z
Memulai usaha tidak harus selalu membeli, menyewa atau tempat khusus. Bisnis bisa saja dijalankan meski hanya dengan omongan dan relasi saja. Misalnya, menjadi makelar rumah, mobil, motor dan sebagainya. Amda hanya perlu memanfaatkan koneksi, lalu menawarkan produk yang Anda naungi. Bujuk pembeli dengan kalimat penawaran jitu agar mereka tertarik dan mau membel produk Anda.

Kalau sudah mempunyai modal tapi sedikit, tapi Anda tidak pandai dalam berbicara. Maka, pilih bisnis lainnya yang bisa digunakan untuk mencukupi kebutuhan sehari-hari. lihatlah keadaan sekitar, pilihlah yang sedang trend saat ini. Berikut peluang usaha rumahan bermodalkan 5 juta.


Katering
Jika Anda suka dengan memasak, cobalah membuka katering. Tawarkan masakan Anda di kelurahan atau pada acara-acara yang terdapat orang banyak. Cicipkan beberapa masakan Anda dan usahakan rasanya nikmat, harganya bersaing.

Bento Box
Pada dasarnya bento box sama seperti katering. Hanya ditujukan untuk orang tua yang tidak sempat membuatkan bekal untuk anak-anak mereka. Buatlah bekal yang enak dan disukai oleh anak-anak maupun orang dewasa. Biasanya bento box berisi nasi, lauk, sayur, buah dan kerupuk. Harga satu porsinya sekitar 10 ribu – 15 ribu.

×
Berita Terbaru Update