-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gunakan Diskon Imlek Online JD.ID untuk Membeli Laptop Terbaik

Kamis, 23 Januari 2020 | 19.24 WIB | 0 Views Last Updated 2020-02-18T17:11:50Z

Laptop sekarang menjadi kebutuhan yang tak bisa lepas dari manusia. Selain membantu untuk menyelesaikan pekerjaan, laptop juga sangat penting untuk para mahasiswa. Mahasiswa yang notabene masih dalam proses belajar, tentu membutuhkan laptop baik untuk presentasi maupun hanya untuk mengerjakan tugas. Karena harga laptop yang lumayan mahal tak ada salahnya Anda memanfaatkan diskon imlek JD ID. Jangan khawatir, ada banyak sekali promo diskon yang tersedia untuk Anda.

Imlek yang merupakan tahun cina memberikan kesan tersendiri bagi yang merayakan. Tak heran jika imlek menjadi momen spesial untuk sekedar berkumpul dengan sanak keluarga tercinta. JD.ID selalu mampu untuk memahami para pelanggan setianya yang ingin menikmati momen imlek dengan beragam barang atau pernak-pernik yang akan diberikan kepada orang terkasih. Maka dari itu, pada momen imlek kali, JD.ID memberikan diskon besar-besaran hingga mencapai 90%. Nah, berikut ini beberapa rekomendasi laptop khusus untuk mahasiswa dengan harga yang super terjangkau. 

1. Lenovo V130-R3ID Intel 3867USSD

Laptop terbaik pertama datang dari merk lenovo. Lenovo merupakan merk laptop yang sudah terkenal di kalangan para mahasiswa dan pelajar. Banyak mahasiswa maupun pelajar yang menggunakannya. Lenovo tipe ini memiliki RAM sekitar 4 GB dengan processor intel coleron 3867U. 

Selain itu, layar laptop ini juga lumayan besar sekitar 14 inci HD dengan baterai 2 Cell 30 Whr. Dengan kapasitas laptop yang mumpuni, maka laptop ini sangat pas untuk Anda para mahasiswa yang ingin meningkatkan produktivitasnya selama kuliah. Untuk harganya, laptop ini di banderol dengan kisaran harga Rp 3 jutaan saja. 

2. HP Joy 2

HP merupakan merk laptop selanjutnya yang bisa menjadi rekomendasi Anda para mahasiswa yang bingung ketika akan mengerjakan tugas. Laptop ini dilangkapi dengan layar 14 inci dengan processor AMD Dual Core serta RAM mencapai 4 GB. Baterainya juga cukup besar yakno 3 Cell, 41 Wh Li-ion. 

Jangan khawatir laptop ini memiliki performa yang kencang lantaran hadirnya SSD M.2 128 GB. Laptop ini dibandrol dengan kisaran harga Rp 3,7 jutaan. Harga ini bisa turun tatkala Anda memanfaatkan diskon imlek online JD.ID. Ada harga khusus yang bisa Anda dapatkan dengan mudah. 

3. Asus VivoBook 14 A420UA Intel Pentium 4417U

Asus menjadi merk laptop selanjutnya yang sering dan direkomendasikan khusus untuk para mahasiswa. Asus tipe ini memiiki layar 14 inci full HD dengan RAM sekitar 4 GB DDR4 serta memori SSD 256 GB. Cocok untuk Anda para mahasiswa yang membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup besar. 

Selain speknya yang tinggi, asus ini juga memiliki desain bodi yang elegan namun stylis sehingga membuat Anda tampil percaya diri ketika dibawa kemanapun Anda pergi. Selain itu, laptop tipe ini juga cukup kencang karena adanya processor intel pentium gold 4417U. 

Harga khusus untuk pembelian menggunakan voucher di JD.ID

Nah itulah beberapa rekomendasi laptop terbaik untuk Anda para mahasiswa. Jika Anda masih keberatan dengan harganya maka memanfatkan diskon imlek online JD.ID adalah pilihan yang tepat. Pasalnya di momen tahun baru cina ini, JD.ID kembali hadir dengan beragam diskon besar-besaran hingga mencapai 90%. 

Dengan Anda memanfaatkan voucher yang tersedia secara otomatis harga produk akan Anda dapatkan secara miring. Selain hemat di kantong, Anda pun bisa menjajakan sisa uang Anda untuk membeli barang lain. Jadi tunggu apalagi, segera manfaatkan momen langka ini dan dapatkan keuntungan berlipat ganda lainnya. 

×
Berita Terbaru Update