-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

7 Menu Sarapan Cepat untuk Pagi yang Sibuk

Senin, 16 September 2019 | 19.36 WIB | 0 Views Last Updated 2019-09-16T11:36:09Z

Sarapan mungkin adalah makanan yang sangat penting ini hari, tapi seringkali yang paling terburu-buru ! Untuk menolong Anda mempersiapkan suatu secara cepat pada pagi hari yang repot, kami sudah kumpulkan 7 menu  makanan sarapan yang hadir bersama secara cepat. 

1. Oatmeal Dengan Topping
Oatmeal jadi makanan yang sehat serta panas untuk pagi yang repot. Topping terhitung 1/2 dari pisang serta satu sendok makan Sun Butter; satu sendok makan madu, beberapa buah, serta dikit kayu manis; dikit gula merah serta kayu manis serta satu sendok teh sirup maple; atau satu sendok makan cermat favorite Anda. 

2. Buah serta Keju
Sebuah makan pagi yang siap gunakan, imbang, gampang dibuat: Mengambil apel, bungkus 1 sampai 2 ons Cheddar dalam plastik, serta lemparkan ¼ gelas kenari kaya serat serta protein ke kantong plastik yang dapat ditutup kembali. 

3. Yoghurt alami. 
Diambil dengan kombinasi buah berikan, satu sendok teh biji rami, sepotong roti gandum; serta satu cangkir teh hijau. 4. Goyang Strawberry. Dalam pengocok koktail, gabungkan satu paket vanilla atau strawberry bubuk sarapan pagi (mencari type yang tidak memiliki kandungan gula) serta 1 cangkir susu sapi strobery rendah lemak atau susu kedelai. (Anda dapat mencampurkan ini malam awalnya.) 

Bila Anda punyai waktu, pakai jus untuk memberikan tambahan strobery atau pisang beku, untuk serat tambahan, serta satu sendok bubuk protein. 

5. Donat Polos dengan Susu Cokelat
Sebuah donat berupa kue polos umumnya adalah pilihan yang lebih baik dibanding muffin roti. Di Dunkin 'Donuts, contohnya, donat kuno mempunyai 280 kalori, sedang muffin jagung mempunyai 510 kalori. Imbuhkan serat dengan makan ¼ cangkir almond atau buah kering. Bukannya kopi, coba 8 ons susu cokelat rendah lemak. 

6. Sarapan Burrito
Burrito yang cuma adalah tortilla jagung hangat yang berisi telur, keju, serta bacon (bahkan juga bisa berbentuk microwave) 

7. Latte, anggur serta kacang-kacangan
Bukannya berhenti di drive lewat latte mahal, buat sendiri. Hangatkan satu cangkir susu rendah lemak dalam microwave; imbuhkan ke cangkir perjalanan Anda isikan dengan espresso atau kopi tambahan kuat. Pemanis dengan sirup bebas gula rasa atau pemanis favorite Anda; imbuhkan dikit kayu manis bila diharapkan. Letakkan satu bagian kacang almond atau kacang-kacangan yang lain serta satu bagian anggur di kantung kunci zip serta menyesap serta kunyah Cara Anda untuk kerja.

×
Berita Terbaru Update