-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berita Sepakbola Terkini di Liga 1 Shopee 2019!

Sabtu, 06 Juli 2019 | 18.07 WIB | 0 Views Last Updated 2019-07-06T18:09:16Z

Berita Sepakbola Terkini - Persipura Jayapura saat ini berada di peringkat 16 dengan dua poin dari empat pertandingan yang telah dimainkan. Jumlah itu dikumpulkan oleh tim Black Pearl berkat dua kali seri dan dua kali kalah. Persipura Jayapura dan Semen Padang memiliki awal yang kurang mulus di League 1 Shopee 2019. Kedua klub mengalami kesulitan mencapai tiga poin pertama musim ini.

Namun, pemain berlabel asing belum dapat berintegrasi dengan pemain lokal. Itulah yang membuat kontribusi mereka tidak terlalu terlihat. Persipura juga harus menerima kenyataan bahwa mereka memainkan tiga pertandingan tandang dan sekali bermain di kandang. Dalam pertandingan perdana, 18 Mei 2019, Persipura langsung menghadapi Persib Bandung dan menyerah 0-3.

Pada pertandingan kedua dan ketiga, Persipura bermain imbang 2-2 melawan Persela di Lamongan (22/5/2019) dan 1-1 melawan PSS Sleman di Jayapura (31/5/2019). Di pertandingan terakhir, Persipura Jayapura harus menyerah 1-2 dari Tira Persikabo (23/6/2019).

Para pemain Semen Padang merayakan gol yang dicetak Ershad Maulana untuk bermitra dengan Mitra Kukar pada pertandingan Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (14/3). Padang menang 2-0 atas Mitra.

Situasi yang sama dialami Semen Padang. Klub promosi Liga 1 2019 juga mengumpulkan dua poin dari dua seri dan dua kekalahan. Tim Syafrianto Rusli menjadi klub promosi musim ini yang memulai Shopee League 1 2019 dengan buruk. Hal berbeda dari PSS Sleman dan Kalteng Putra, yang lebih mungkin untuk dapat bersaing dengan klub lain.

Berita Sepakbola Terkini: Apa yang Menjadi kendala Semen Padang dalam Pertandingan?

Memang, Semen Padang memiliki pemain berkualitas di semua lini. Di lini belakang ada Shukurali Pulatov (Uzbekistan), di lini tengah ada Jose Sardon (Argentina), dan di garis depan ada Karl Max Barthelemy (Chad).

Namun, Semen Padang sering melakukan kesalahan yang tidak perlu yang telah berhasil dieksploitasi oleh lawan. Itu terlihat ketika kalah 1-2 dari Perseru Badak Lampung FC di minggu kelima pertandingan League 1 Shopee di 2019 (21/6/2019).

Sekarang, Semen Padang akan bertemu Persipura Jayapura di pertandingan minggu keenam Shopee League 2019 di Stadion Mandala, Jumat (28/6/2019). Pertandingan ini tentu saja menjadi momentum bagi kedua tim untuk bisa memenangkan kemenangan pertama musim ini.

Gelandang Semen Padang, Ershad Maulana, mencoba untuk melewati bek Mitra Kukar, Roni Fatahilah, dalam pertandingan Piala Presiden 2019. Gelandang Semen Padang Irsadad Maulana sedang berusaha untuk melewati bek Mitra Kukar, Roni Fatahilah, dalam pertandingan Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (14/3). Padang menang 2-0 atas Mitra.

Kapten Semen Padang, Ershad Maulana, memiliki ambisi untuk membawa timnya ke tiga poin melawan Persipura Jayapura pada Jumat (28/6/2019) di Stadion Mandala. Pemain dari Batusangkar mengkonfirmasi bahwa pasukan Kabau Sirah telah melupakan kekalahan Perseru Badak Lampung minggu lalu.

Berita Sepakbola Terkini: Bagaimana Semen Padang Menghadapinya?

"Masa lalu dilepaskan. Kita harus melihat pertarungan berikutnya dan bangkit," katanya. Irsyad menambahkan, Semen Padang memiliki peluang untuk mendapatkan poin karena dari segi kondisi, Persipura juga turun.

"Persipura saat ini dalam kondisi yang sama dengan kami. Hanya, besok mereka akan bertindak sebagai tuan rumah. Namun, kami pasti akan berjuang untuk kemenangan pertama musim ini," kata mantan pemain Arema itu. Irsyad menilai Persipura memiliki pemain yang bagus. Namun, ia berjanji akan tampil maksimal dan mendapat skor pertama.

"Persipura saat ini memiliki Boaz Solossa dan Tibo. Kami harus mencetak gol pertama agar lebih bebas untuk menguasai pertandingan," katanya. Irsyad mengklaim tiga poin adalah target realistis. Dia akan melakukan segala upaya untuk mewujudkannya. "Tiga poin adalah target realistis untuk Semen Padang. Apalagi dengan kedudukan saat ini, kami benar-benar harus menang," katanya.

Berita sepakbola terkini: Ulasan Pertandingan Semen Padang Vs Perseru Badak Lampung FC (1-2)

Di pertandingan sebelumnya, Semen Padang mengklaim kalah 1-2 dari Rhino Perseru Lampung FC di Stadion H. Agus Salim, Padang, Jumat (21/6/2019). Kekalahan itu membuat Semen Padang tenggelam ke posisi 17 di klasemen Liga 1 1st Shopee.

×
Berita Terbaru Update