-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tips Cerdas Memilih Power Bank yang Bagus dan Berkualitas

Rabu, 26 Juni 2019 | 22.36 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-26T14:37:14Z

Power bank kelihatannya bisa menjadi keperluan yang penting. Power bank buat smarphone serta gadget yang memiliki ukuran besar. Karena umumnya smartphone yang memiliki ukuran semakin besar nyatanya memerlukan semakin banyak daya hingga membuat baterei cepat boros. Satu diantara pilihan dan jalan keluarnya dengan memakai powerbank agar di charge setiap saat waktu lowbet. Tetapi nyatanya kita harus juga cermat saat beli powerbank yang mempunyai kualitas paling baik. Di bawah ini tips dalam beli dan mempunyai powerbank yang bagus dan berkualitas.

Tips Memilih Power Bank yang Bagus

1. Cocokkan kemampuan gadget 
Cocokkan kemampuan gadget anda dengan daya power bank yang akan anda beli. Jika anda mempunyai iphone atau ipad karena itu anda sebaiknya beli power bank yang memiliki ukuran 5600 mAH. Makin tinggi detail gadget anda karena itu makin tinggi juga power bank yang anda perlukan agar tahan lama. 

2. Lihat fitur power bank 
Beberapa orang berasumsi jika power bank hampir sama dari charger biasa. Tetapi nyatanya ada banyak power bank yang benar-benar berguna sebab mempunyai beberapa sarana seperti memberi perlindungan dari arus pendek yang membahayakan smartphone anda. Atau ada pula sarana yang bisa putuskan arus listrik automatis saat daya pengisian daya sudah full. Jadi anda sebaiknya beli power bank yang mempunyai peranan itu. 

3. Lihat keaslian sel baterei 
Sekarang ini ada banyak bersebaran power bank yang palsu hingga membuat kita tertipu saat membelinya. Anda sebaiknya pilih memakai power bank dari produk terkenal 

4. Lihat harga 
Harga memastikan kualitas, jangan tertipu pada harga power bank yang murah. Sebab mungkin saja power bank itu palsu hingga cepat rusak. Harga mahal ialah sedikit agunan kepuasan kita dalam beli power bank. 

Itu lach 4 Tips Memilih Power Bank yang Bagus dan Berkualitas. Selamat coba dan Terima kasih.

×
Berita Terbaru Update