-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lenovo K6 Power, Diperlengkapi Dengan Fingerprint

Kamis, 13 Juni 2019 | 08.57 WIB | 0 Views Last Updated 2019-06-13T00:58:40Z

Dari beberapa merk smartphone yang ada di Indonesia, anda tentu kenal atau bahkan juga memilikinya. Ya, smartphone itu bernama Lenovo, bila lebih dikerucutkan dari sisi tipe-nya, anda akan temukan Lenovo K6 Power. Ada dengan beberapa feature canggihnya, tidak langsung membuat harga handphone Lenovo membumbung tinggi. Harga masih termasuk ekonomis bila dibanding dengan smartphone merk Oppo atau Samsung.

Lenovo K6 Power mempunyai monitor memiliki ukuran 5 inch, nyaman buat dipegang serta dapat menganakemaskan mata anda. Resolusi layarnya cukup sudah bagus yaitu full HD yang dapat membuahkan warna dengan ketepatan maksimal. Hingga beberapa feature yang berada di dalamnya kelihatan demikian menarik. Penampilan monitor yang berteman dengan mata akan jaga mata anda dari iritasi saat memakainya dalam tempo yang lama.

Camera Lenovo K6 Power memiliki ukuran 13MP (Belakang) serta 8MP (depan). Buat keperluan dokumentasi atau selfie, smartphone yang satu ini cukup recomended. Hasil yang diberi tidak menyedihkan, fotonya kelihatan bersih serta tidak pecah. 

Feature Advanced Fingerprint Reader mempermudah anda pada membuat perlindungan akses smartphone. Anda tak perlu mengingat skema atau kode kuncinya, dengan kendali yang lebih praktis serta gampang dari Lenovo K6 Power berasa lebih premium. Anda dapat pastikan data di smartphone aman hanya karena anda yang dapat mengaksesnya lewat fingerprint reader. 

Buat masalah baterainya, Lenovo yang satu ini diberi dengan baterei bertipe built-in Lithium-polymer, 4000 mAh. Baterei yang tertanam itu dapat bertahan sepanjang hari dalam buat pemakaian yang selayaknya. 

Satu yang sangat penting dari smartphone ini ialah kemampuan RAM yang sampai 3/32GB. Kemampuan yang lumayan besar buat meng-install beberapa aplikasi berat sekalinya ditambah lagi di dukung oleh Android 7.0 (Nougat) yang demikian renyah buat dipakai.

×
Berita Terbaru Update