-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

3 Perumahan di Bandung dengan Hunian Terbaik Harga 200 Jutaan

Kamis, 22 Februari 2018 | 17.06 WIB | 0 Views Last Updated 2018-02-22T09:06:55Z

Cukup banyak destinasi yang bisa dikunjungi di Bandung. Mulai sekolah, perguruan tinggi yang beragam jenjang dan jurusan, sampai destinasi wisata. Jika Anda memiliki pekerjaan tetap di kota ini, akan lebih baik jika Anda tidak terus-terusan indekos. Lagipula, saat ini banyak perumahan di Bandung yang menawarkan hunian dengan harga terjangkau.

Pada umumnya, hunian terbaik di Bandung harganya di atas Rp300 juta. Harga yang tentu dianggap wajar bagi harga hunian di kota besar ini. Tapi, saat ini kita bisa menemukan perumahan harga 200 jutaan. Jika Anda tertarik, berikut 3 perumahan terbaik di Bandung yang sangat direkomendasikan dan mungkin cocok untuk Anda.

1. Hasanah City Bandung
Perumahan di Bandung yang pertama yaitu Hasanah City Bandung dan berlokasi di Jalan Cirendeu Bina Karya, Cipatat, Bandung Barat. Perumahan ini menawarkan hunian bernuansa Islami, sehingga dijamin 100% syariah. Kemudian, untuk tipenya, tersedia rumah tipe 30/60, 45/90, dan ruko 20/20.

Anda hanya perlu menyediakan bujet senilai Rp210 juta untuk memiliki 1 unit rumah tipe 30/60 yang sudah bersertifikat SHM. Fasilitasnya meliputi 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, 1 carport, dan daya listrik 1.300 Watt.

Uang cash bukan jadi sebuah keharusan jika Anda memang berniat untuk menyanding salah satu rumah di sini. Pasalnya pembayarannya bisa dicicil dengan 3 tenor, yaitu 10 tahun (Rp2,17 juta per bulan), 15 tahun (Rp1,75 juta per bulan), dan 20 tahun (Rp1,56 juta per bulan). Selain itu, biaya DP sebesar Rp30 juta bisa dicicil di bawah 3 juta per bulannya.

Jika tertarik memiliki salah satu unitnya, Anda bisa ikut acara Gathering ke-3 pada akhir Februari 2018 mendatang. Cukup investasi Rp200 ribu saja, Anda bisa dapat diskon puluhan juta rupiah saat membeli. Fasilitas sekitar perumahan ini meliputi masjid, Rumah Tahfidz, Play Ground, Rumah Sehat, serta arena olahraga memanah.

Kemudian, fasilitas lainnya yang menjadi kelebihan perumhan ini yaitu akses jalan tol, pusat kebugaran, jalan lebar sehingga mobil bisa masuk, dekat dengan Kota Baru Parahyangan, jalan raya dan tol Padalarang, sekolah, stasiun Padalarang, rumah sakit, dan masjid. Kawasan perumahan ini juga dijamin bebas banjir.

2. Firdausy Ahla Residence
Perumahan di Bandung terbaaik kedua yaitu Firdausy Ahla Residence Setelah beberapa waktu lalu sukses dengan perumahan jilid 1 di Soreang, kini Firdausy Ahla Residence yang berlokasi di Gandasari Katapang, Soreang, Bandung Selatan, menawarkan cluster jilid 2. 

Lokasi ini cukup strategis mengingat hanya 4 km jaraknya dari Exit Tol Soroja di Soreang, 4 km dari kantor Pemda Kabupaten Bandung, 4 km dari lokasi rencana Rumah Sakit Syariah Salman ITB, 4 km dari RSUD Soreang. Perumahan ini juga dekat dengan kawasan wisata Bandung Selatan dan Universitas Telokm Dayeuh Kolot.

Tersedia rumah tipe 30/60, 39/60, 45/72, 54/90, dan ruko. Fasilitas internal untuk rumah tipe 30/60 yaitu 2 kamar tidur, 1 kamar mandi, luas bangunan 30 m2, sedangkan tipe 39/60, 45/72, dan 54/90 terdiri dari 1,5 lantai dan 3 kamar tidur.

Kemdian, untuk fasilitas eksternalnya, terdapat masjid yang nyaman, pesantren atau sekolah berbasis Islam dengan kurikulum Tahfidz Qur’an, jogging track, kolam renang (laki-laki dan perempuan terpisah), area memanah dan berkuda. Ada juga ruang terbuka hijau dan taman bermain. Fasilitas yang sangat lengkap bukan?

3. Pertiwi Land
Perumahan berikutnya dibangun oleh Pertiwi Land yang berlokasi di Cimareme Cimahi (15 menit dari Tol Padalarang), Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat. Unit rumah yang ditawarkan dengan harga Rp200 juta yaitu tipe 36/72, dengan status Sertifikat Hak Milik (SHM), dan telah dilengkapi dengan daya listrik 1.300 Watt.

Developer yang sama, Pertiwi Land, menawarkan perumahan Nevada Down Town seharga Rp350 juta (tipe Emerald 36/72) dan Rp580 juta (tipe Diamond 65/84). Proyek sebelumnya yang tidak kalah sukses yaitu Cimahi City View, Bandung City Light, Beverly Park Jatinangor, dan lainnya.

Fasilitas sekitar yang bisa diperoleh dari perumahan Pertiwi Land ini yaitu city view, Mini-Mart, Griya Tawang, arena bermain, masjid, taman, keamanan 24 jam (ada pos satpam). Kestrategisan perumahan ini bisa dilihat dari lokasinya yang dekat dengan Pemkot Cimahi, alun-alun Cimahi, Tol Padalarang, Tol Baros, dan Samsat Cimareme.

Perumahan ini juga dekat dengan Stasiun Gado Bangkong, RS Karisma, RS Dustira, TransMart, Pasar Atas Cimahi, dan Borma. Selain itu, semua unit rumah memang dibangun dengan nuansa villa, desain handal, serta fungsional. Misalnya fasad yang minimalis, lay out terbaik, pencahayaan maksimal, serta udara dan air bersih yang terjamin kualitasnya.

Nah, apakah Anda tertarik untuk memiliki salah satu unit rumah di ketiga perumahan di Bandung tersebut? Mengingat ketiga perumahan terbaik ini menawarkan fasilitas yang begitu lengkap, sebaiknya Anda harus cepat-cepat memesannya. 

×
Berita Terbaru Update