-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wahai Pria, Inilah Cara Tampil Memukau di Mata Wanita

Sabtu, 04 Maret 2017 | 16.53 WIB | 0 Views Last Updated 2017-03-04T08:53:49Z
Biasanya, pakaian yang wajib ada di lemari para pria adalah kemeja, celana jeans dan kaos. Sebenarnya fashion pria bisa lebih dari itu, gaya design modern bisa membuat kamu semakin keren dan menarik perhatian wanita. Pria yang terkenal berpenampilan santai biasanya kurang mengerti cara berpakaian yang cocok dengan dirinya sendiri. Katakanlah selera fashionnya rendah. 

Nah, fashion pria keren bisa dimulai dengan penampilan yang cenderung polos tapi terlihat modis. Ambil contoh, kaos hitam atau kemeja polos dipadukan dengan celana jeans slim fit dan sneakers berwarna netral akan menjadi pusat perhatian saat kamu jalan bareng teman. 

Terus masih banyak pria yang belum mengerti cara berpakaian casual. Sebenarnya gaya casual lebih menonjolkan sisi sesimple mungkin seperti memakai kaos polo dengan celana pendek ataupun panjang dengan model sepatu yang santai. Atau memakai kemeja bermotif yang dipadukan dengan sweater kesukaan kamu sendiri. 
Kaos Hitam Polos
Sedangkan untuk penampilan formalnya, pandai-pandailah memadukan warna kemeja lengan panjang dengan jas, celana bahan dan sepatu pantofel agar penampilan formal kamu tetap enak dilihat. Setrika dengan rapid an memakai wewangian akan menambah rasa percaya diri saat kamu menghadiri undangan pernikahan atau acara gathering makan malam. Dasi bisa menjadi aksesoris tambahan jika memang benar-benar diperlukan. Sampai sini apakah pengetahuan fashion kamu bertambah ?

Selain gaya fashion yang umum digunakan di atas, pada beberapa orang menyukai gaya vintage. Gaya vintage adalah selera fashion yang terkenal pada masanya sebelum zaman modern hadir. Pria yang menyukai gaya vintage biasanya melengkapi penampilannya dengan brewok yang terurus rapi, celana jeans slim fit, sepatu boots bahan kulit, denim jacket dan kemeja chambray button-down. Gaya ini menjadi istilah baru untuk konsep modern-classic dimana tambahan aksesorisnya berbahan kulit. 

So, panduan fashion pria di atas hanya referensi agar penampilan kamu menjadi pusat perhatian. Semua dikembalikan pada kenyamanan dan selera fashion kamu sendiri. Semoga Bermanfaat. 
×
Berita Terbaru Update