-->

Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

5 Hal Bagi Pemula Agar Usahanya Sukses dan Berkembang

Jumat, 03 Februari 2017 | 18.10 WIB | 0 Views Last Updated 2017-03-04T08:58:45Z
Beberapa diantara kalian pasti ingin mencoba membuka lembaran baru dengan memulai bisnis sendiri. Menjadi bos sendiri di kantor sendiri memang sangatlah nyaman. Tapi, untuk memulai usaha yang bisa dikatakan masih coba-coba butuhlah tips dan trik agar usaha tersebut sukses dan menghasilkan keuntungan. Kalau hanya sekedar meniru orang lain tanpa mempunyai ketrampilan dan taktik, mana mungkin bisa maju. 
Ilustrasi
Tak jarang para pemula gagal dalam membentuk bisnisnya, sehingga akhirnya mereka putus asa dan kembali menjadi karyawan lagi. Tentunya, hal ini tidak ingin terjadi pada Anda bukan? Tak usah kahawatir, terdapaat seribu cara untuk Anda yang mau berusaha dan belajar. Untuk bisa sukses memulai usaha, praktikkanlah tips berikut ini!
  1. Pilihlah bisnis sesuai passion kamu dan buatlah menyenangkan untuk kamu jalani. 
  2. Jangan hanya keuntungan yang kamu dapatkan, tapi juga pikirkan pelayanan apa yang kamu berikan. Jika belum, maka perbaiki pelayananmu.
  3. Tak usah berpikir panjang tentang modal, buatlah proposal bisnis yang bisa meyakinkan investor. Tapi, memang yang harus mempunyai prospek bagus untuk masa depan ya.
  4. Jadikanlah karyawan sebagai partner atau teman bisnis bukan pembantu atau bawahan. Buatlah mereka loyal terhadap kamu. 
  5. Tanamkan prinsip: Berbisnis itu bagaikan Membangun Rumah. Maka, libatkan semua penghuninya dan buat mereka merasa memiliki. 

Itulah 5 hal yang harus kamu lakukan agar bisnis kamu sukses. Please Share....!!!
×
Berita Terbaru Update